militan-isis-berparade-di-suriah Copy

 

[AkhirZaman.org] Jurgen Todenhofer, wartawan Barat pertama yang dikirim dan tinggal dengan pejuang Negara Islam dan yang tidak dibunuh dalam proses, berbicara kepada Al Jazeera tentang situasi saat ia bersama dengan kelompok teroris.

Todenhofer hidup berdampingan dengan para pejuang jihad selama sepuluh hari di kota Negara-kubu Islam Mosul, Irak. Ia hanya didampingi oleh anaknya, yang bertindak sebagai juru kameranya.

“Saya selalu bertanya kepada mereka tentang nilai belas kasihan dalam Islam,” tapi “Saya tidak melihat belas kasihan dalam perilaku mereka,” jelas Todenhofer. Dia menambahkan, “Sesuatu yang saya tidak mengerti sama sekali adalah antusiasme dalam rencana mereka untuk melakukan pembersihan agama, berencana untuk membunuh orang-orang kafir … Mereka juga akan membunuh Muslim demokrat karena mereka percaya bahwa Muslim non-ISIL- menempatkan hukum manusia diatas perintah-perintah Allah. “

Wartawan Jerman itu kemudian menguraikan betapa terkejutnya dia tentang bagaimana para pejuang ISIS “bersedia membunuh”. Dia mengatakan bahwa mereka siap untuk melakukan genosida. “Mereka berbicara tentang [pembunuhan] ratusan juta orang. Mereka antusias tentang hal itu, dan saya tidak bisa mengerti hal itu, “kata Todenhofer

Dia memperingatkan bahwa Negara Islam “jauh lebih kuat daripada yang kita pikirkan,” dan bahwa perekrutan mereka telah membawa jihadis yang sangat termotivasi dari seluruh dunia. “Setiap hari, ratusan pejuang antusias baru tiba,” jelas Todenhofer. “Ada antusiasme luar biasa yang saya belum pernah lihat dalam zona perang lainnya yang telah saya datangi. “

Wartawan menegaskan bahwa kampanye pemboman yang dipimpin AS tidak akan menghentikan negara Islam dan jihad yang berkelanjutan. Dia mengatakan kepada Al Jazeera bahwa ia percaya kelompok teror hanya akan berhenti jika sesama Sunni Irak akan bangkit melawan mereka.

By: JordanSchachtel
www.breitbart.com

Apakah ISIS adalah kegenapan dari suatu kekuatan agama yang dalam Wahyu 13:15 katakan akan berpotensi membunuh semua orang yang tidak tunduk kepadanya? Mari kita lihat dulu apa yang ayat itu katakan, “Dan kepadanya diberikan kuasa untuk memberikan nyawa kepada patung binatang itu, sehingga patung binatang itu berbicara juga, dan bertindak begitu rupa, sehingga semua orang, yang tidak menyembah patung binatang itu, dibunuh.” Kami berani pastikan bahwa kekuatan ini tidak mengarah kepada ISIS.

Terlalu rumit untuk menjelaskan dengan singkat bahwa ISIS bukanlah yang dinubuatkan dalam Kitab Wahyu sebagai kekuatan agama yang akan membuat seluruh dunia tunduk kepadanya, atau akan membunuh siapa saja yang tidak patuh kepadanya.

Dalam Wahyu 13 ada dua jenis kekuatan yang digambarkan di sana. Pertama adalah yang dilambangkan sebagai binatang dari dalam laut (ayat 1), dan kedua sebagai binatang yang keluar dari dalam bumi (ayat 11).

Binatang selalu menggambarkan sebagai kerajaan atau negara (Daniel 7:17, 23). Binatang dari dalam laut adalah lambang dari sebuah negara yang menghujat Allah (Wahyu 13:5, 6), berkuasa di dunia pada masa lalu selama 42 bulan (ayat 5) – menggambarkan kekuasaan dunia selama 1260 tahun, karena 42 bulan=1260 hari. 1 hari nubuatan=1 tahun literal (Yeh. 4:6). Menganiaya umat-umat Allah atau orang-orang Kristen selama 42 bulan (1260 tahun) kekuasaannya di masa lalu (ayat 7).

Lalu bagaimana dengan binatang dari dalam bumi? Dia digambarkan sebagai negara yang mendapat kekuasaan dari binatang dari dalam bumi (negara pertama), ayat 12. Dia akan menyebabkan seluruh dunia menghormati negara yang pertama (ayat 12), membuat tanda-tanda ajaib dan menurunkan api dari langit (ayat 13). Mendirikan patung binatang (atau suatu bentuk penghormatan) kepada negara pertama (ayat 14), dan akan membuat setiap orang yang tidak memberikan penghormatan kepada negara pertama akan dibunuh (ayat 15).

Jika Anda melihat semua gambaran itu maka akan dengan mudah menyimpulkan bahwa tak satu pun kekuatan itu cocok dengan ISIS. Dan ancaman terhadap kematian yang dimunculkan oleh dua kekuatan itu jauh lebih mengerikan bila dibandingkan dengan ISIS.

Ingin mengetahui lebih banyak tentang kedua binatang atau negara itu? Pelajarilah dalam link berikut:

1. Binatang dari dalam bumi (http://akhirzaman.org/nubuatan/5986-antikristus-666-diungkap-1; http://akhirzaman.org/nubuatan/6004-antikristus-666-diungkap-2; http://akhirzaman.org/nubuatan/6012-antikristus-666-diungkap-3).

2. Binatang dari dalam bumi (http://akhirzaman.org/artikel/2260-amerika-serikat-dalam-nubuatan: http://akhirzaman.org/artikel/1934-amerika-serikat-penentu-tata-dunia-baru).

Jika Anda ingin mengetahui lebih banyak tentang Islam, silahkan membuka Artikel (Umum). Dalam beberapa bulan ke depan Anda akan melihat bagaimana Islam sesungguhnya adalah suatu kekuatan agama yang dinubuatkan dalam nubuatan Alkitab.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here