deepbrthing Copy

[AkhirZaman.org] Hal ini terjadi kepada kita semua pada satu waktu atau di lain waktu. Kehidupan sungguh-sungguh mendatangkannya, memberatkan kita dengan beban dan semua jenis kekuatiran. Sangatlah mudah untuk membuat kita emosi, tapi itu bukanlah respon yang sehat- atau tidak membantu. Jikalau karena kehidupan Anda merasakan susah, baca dan pahami janji-janji dari Bapa Surgawi Anda, sebagai pengingat yang berharga dari kedalaman hati-Nya, kasih yang abadi dan ditujukan untuk Anda.

1.“Jika aku berada dalam kesesakan, Engkau mempertahankan hidupku; terhadap amarah musuhku Engkau mengulurkan tangan-Mu, dan tangan kanan-Mu menyelamatkan aku.” (Mazmur 138:7).Apapun masalah yang membingungkan Anda dalam kehidupan ini, Tuhan senantiasa berada bersama-mu, untuk melepaskanmu.

2. “Kuatkanlah dan teguhkanlah hatimu, hai semua orang yang berharap kepada Tuhan” (Mazmur 31:25).Dalam situasi apapun, Tuhan akan memberiakn Anda kekuatan dari pada-Nya jika Anda menaruh kepercayaanmu di dalam-Nya.

3.“Allah yang abadi adalah tempat perlindunganmu, dan dibawahmu ada lengan-lengan yang kekal. Ia mengusir musuhmu dari depanmu dan berfirman : ‘Punahkanlah!’ ” (Ulangan 33:27). Tidak ada perlindungan yang lebih baik dari kemaha kuasaan Tuhan semesta alam yang kuat tetapi lengan-Nya yang lembut akan selalu siap membantu dan membela Anda tanpa gagal!

4. “Dia memberikan kekuatan kepada yang lelah dan menambah semangat kepada yang tiada berdaya” (Yesaya 40:29).Meskipun dunia ini sering melemahkan kekuatan Anda, Tuhan adalah sumber kuasa yang kukuh.

5. “Damai sejahtera Kutinggalkan bagimu. Damai sejahtera-Ku kuberikan kepadamu, apa yang Kuberikan tidak seperti yang diberikan oleh dunia kepadamu. Janganlah gelisah dan gentar hatimu.” (Yohanes 14:27). Yesus akan menyediakan kedamaian untuk memudahkan Anda melewati segala rintangan.

6. “Akan hal ini aku yakin sepenuhnya, yaitu Ia, yang memulai pekerjaan yang baik di antara kamu, akan meneruskannya sampai pada akhirnya pada hari Kristus Yesus.” (Filipi 1:6). Inlah maksud Tuhan untuk menyelamatkan Anda selamanya; Dia tidak akan menyerah pada Anda.

7. “Karena itu rendahkanlah dirimu di bawah tangan Tuhan yang kuat, supaya kamu ditinggikan-Nya pada waktunya. Serahkanlah segala kekuatiranmu kepada-Nya sebab Ia yang memelihara kamu.” (1 Petrus 5:6, 7).Percaya Tuhanlah yang menuntun Anda dan ingin agar Anda meletakan semua kekuatiran ke dalam tangan-Nya yang berkuasa.

8. “…Marilah kita menanggalkan semua beban dan dosa yang begitu merintangi kita, dan berlomba dengan tekun dalam perlombaan yang diwajibkan bagi kita. Marilah kita melakukannya dengan mata yang tertuju kepada Yesus, yang memimpin kita dalam iman… ” (Ibrani 12:1, 2). Yesus, pemberi iman Anda, akan memberikan Anda semua kekuatan yang dibutuhkan untuk membawa Anda melaluinya.

9.“ Sebab aku yakin, bahwa baik maut, maupun hidup, baik malaikat-malaikat, maupun pemerintah-pemerintah, baik yang ada sekarang, maupun yang akan datang, atau kuasa-kuasa, baik yang di atas, maupun yang di bawah, ataupun sesuatu makhluk lain, tidak akan dapat memisahkan kita dari kasih Allah, yang ada dalam Kristus Yesus, Tuhan kita.” (Roma 8:38,39). Tidak ada yang dapat memisahkan Anda dari kasih-Nya-tidaklah mungkin! Jadilah kuat dalam pengetahuan akan Tuhan, Dia menyertai Anda selalu dan kasih-Nya bagaikan batuan padat!

sumber: http://goo.gl/m0guHQ

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here