[AkhirZaman.org] Kisah incest atau hubungan sedarah menggegerkan Amerika Serikat. Seorang pria asal Amerika ditangkap setelah dia mencampakkan istri dan memiliki bayi dengan putrinya.

Steven Walter Pladl, (42), dan putri kandungnya Katie Rose Pladl, (20), ditangkap minggu lalu di rumah mereka di Knightdale, North Carolina.

Istri Steven, mengatakan kepada polisi, bahwa suaminya menghamili putri mereka. Hubungan Steven Walter Pladl dan anaknya itu terjadi setelah dia bercerai dengan istrinya.

Dikutip Grid.ID dari Daily Mail, Katie diadopsi keluar dari negara bagian setelah dia lahir. Ketika dia berusia 18 tahun, dia menggunakan media sosial untuk menemukan orang tua kandungnya. Pada bulan Agustus 2016, Katie pergi untuk tinggal bersama orangtuanya dan dua anak mereka yang lain di dekat Richmond, Virginia.

Waran tersebut menyatakan bahwa Steven dan istrinya secara hukum terpisah tiga bulan kemudian, pada bulan November 2016. Sang istri mengatakan kepada pihak berwenang bahwa bulan dia pindah dari rumah, Steven telah tidur di lantai kamar tidur Katie.

Sang istri juga mengatakan bahwa dia mengetahui bahwa putrinya hamil dan Steven adalah ayah pada Mei 2017.

Steven telah meminta kedua anak yang lebih muda untuk menyebut Katie sebagai ibu tiri mereka, meskipun dia adalah saudara mereka.

Setelah mengetahui tentang kehamilan tersebut, sang istri mengatakan bahwa dia menghubungi suaminya dan bertanya apakah dia telah menghamili Katie. Dia mengakui bayinya itu dan mengatakan mereka berencana untuk menikah.

Katie memposting foto Instagram pada bulan Juli yang menyatakan bahwa dia dan Steven sudah ‘menikah’, walaupun secara hukum mereka tidak dapat melakukannya. Katie memposting foto Instagram pada bulan Juli yang menyatakan bahwa dia dan Steven sudah ‘menikah’, walaupun secara hukum mereka tidak dapat melakukannya.

Ayah dan anak perempuannya ditahan di Wake County Detention Center sambil menunggu ekstradisi ke Virginia.

Mereka telah didakwa incest dengan orang dewasa, perzinahan, berkontribusi terhadap kenakalan.
Steven dan Katie masing-masing dikenakan obligasi senilai $ 1 juta (sekitar Rp 13 milyar).

Steven keluar dari penjara dengan jaminan, tapi Katie tetap di balik jeruji besi sampai kasusnya selesai.

Belum diketahui siapa yang akan mengurus bayi mereka.

https://goo.gl/KkR7TX

Sepintas terlihat seperti suatu cerita di novel atau tontonan di film saja. Namun biasanya tulisan novel atau pembuatan suatu narasi sebuah film diangkat dari pengalaman hidup seseorang, yang kemudian tersadurlah adegan ini yang disaksikan oleh jutaan mata yang menyaksikan film itu.

Kehidupan moral manusia berubah adalah berasal dari pandangan atau dari melihat seseorang diubahkan.

Sesuatu yang baik dan positif yang selalu dilihat oleh seseorang tentu akan berakibat baik juga untuk tindakannya. Serta sebaliknya, jika selalu yang negatif dan buruk itu juga yang akan diperbuat mereka.

Hubungan darah ini, tentu sesuatu hubungan yang terlarang sebagaimana hubungan antara sesama jenis.

Incest berbahaya sebab mewarisi sel keturunan yang berubah yang menghasilkan anak-anak yang cacat, sakit, atau dungu, dan tentunya akan dinyatakan dalam diri anak-anak kalau orang tuanya sama-sama mewariskan sel-sel tersebut. Sudah pasti Adam dan Hawa datang dari tangan Allah yang sudah menciptakan mereka tidak mempunyai sel-sel demikian. Itu sebabnya pernikahan antara saudara lelaki dan perempuan atau kemenakan lelaki dan perempuan dari generasi pertama dan kedua sesudah Adam dan Hawa tidak berbahaya.

“Siapapun di antaramu janganlah menghampiri seorang kerabatnya yang terdekat untuk menyingkapkan auratnya; Akulah TUHAN. Janganlah kausingkapkan aurat seorang perempuan dan anaknya perempuan. Janganlah kauambil anak perempuan dari anaknya laki-laki atau dari anaknya perempuan untuk menyingkapkan auratnya, karena mereka adalah kerabatmu; itulah perbuatan mesum. Imamat 18:6,17

(Ezr.th)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here