Syekh Pelatih ISIS Minta Alkitab Karena Muak Berperang Copy

[AkhirZaman.org] Gereja Swedia memiliki rencana untuk memberitakan Injil kepada umat Muslim dengan cara menggunakan drone untuk menjatuhkan sejumlah Alkitab kecil dalam bahasa Arab ke daerah-daerah yang dikuasai oleh ISIS di Irak, menurut laporan dari berita CBN.

Laporan ini menunjukkan bahwa The Livets Ord (Firman kehidupan) di Uppsala mengatakan sangat penting bagi orang Kristen untuk mengingat bahwa cinta dapat menjangkau siapa pun, bahkan mereka yang terputus dari dunia luar. “Kerinduan kami adalah untuk menyampaikan harapan dan cinta Kristiani kepada penduduk yang tinggal di daerah tertutup yang di mana hak mereka diabaikan,” kata Christian Akerhielmm, pemimpin dari proyek ini.

Alkitab telah ditemukan dalam banyak bentuk sepanjang masa, dan kami ingin menyebarkan pesan kepada mereka yang merindukan pengharapan, sebuah pesan Alkitab yang memberikan harapan,” katanya. Menurut Akerhielmm proyek ini akan dimulai dalam beberapa minggu dengan tujuan untuk menyebarkan “ribuan Alkitab.” Ia juga menyebutkan bahwa ada kelompok lain yang bergabung dalam pendistribusian Alkitab ini, tapi tidak menyebutkan secara spesifik siapa mereka.

http://goo.gl/fGU42Q

“Karena jika aku memberitakan Injil, aku tidak mempunyai alasan untuk memegahkan diri. Sebab itu adalah keharusan bagiku. Celakalah aku, jika aku tidak memberitakan Injil.” (1 Korintus 9:16)

“Ya, kami hidup, supaya kami dapat memberitakan Injil di daerah-daerah yang lebih jauh dari pada daerah kamu dan tidak bermegah atas hasil-hasil yang dicapai orang lain di daerah kerja yang dipatok untuk mereka. “ (2 Korintus 10:16)

Kita perlu menjangkau orang-orang di luar sana. Masih banyak yang masih belum mengenal Kristus dan kasih-Nya yang sangat besar. Banyak cara yang dapat kita gunakan, khususnya di zaman sekarang ini dengan berbagai kecanggihan teknologi, contohnya seperti berita di atas. Namun, semuanya itu tidak akan terjadi bilamana kita tidak memiliki kerinduan akan hal itu. Apakah anda rindu untuk menjangkau orang-orang untuk mengenal Kristus?

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here