Wednesday, April 24, 2024
Google search engine
HomePendalamanRenungan Harian BANTUAN UNTUK PEPERANGAN TELAH DIJANJIKAN

[RH] BANTUAN UNTUK PEPERANGAN TELAH DIJANJIKAN

Beginilah firman Tuhan yang menciptakan engkau, hai Yakub, yang membentuk engkau, hai Israel, Janganlah takut, sebab Aku telah menebus engkau, Aku telah memanggil engkau dengan namamu, engkau ini kepunyaanKu. Yes 43:7

[AkhirZaman.org] Setiap rintangan terhadap penebusan umat Allah harus disingkirkan dengan membuka firman Allah dengan pernyataan jelas “Baginilah firman Tuhan.” Terang yang benar harus dipancarkan, karena kegelapan manutupi bumi dan kekelaman menutupi bangsa-bangsa. Kabenaran Allah yang hidup itu harus tampak berlawanan dengan kesalahan. Beritakan kabar kesukaan: Kita mempunyai Juruselamat yang menyerahkan nyawaNya supaya semua orang yang percaya padaNya jangan binasa, melainkan beroleh hidup kekal. Rintangan-rintangan terhadap kemajuan pekerjaan Tuhan akan muncul, tetapi jangan takut. Bagi Raja segala raja yang maha kuasa, Allah kita yang tetap memelihara janjl menyatukan kelembutan dan pemellharaan dari gembala yang baik. Tidak ada yang dapat menghalang-halangi jalanNya. KuasaNya mutlak, dan suatu jaminan akan kagenapan yang pasti atas janji-janjiNya kepada umatNya. la dapat menyingkirkan semua rintangan terhadap kemajuan pekerjaanNya. . . .

Gereja Kristus adalah perkakas Allah memberitakan kebenaran, yang diberi kuasa olehNya melakukan pekerjaan lstimewa, dan kalau ia setia pada Allah, patuh kepada semua perintahNya, maka keistimewaan kuasa ilahi akan tinggal di dalamnya. Jikalau ia mau menghormati Tuhan Allah Israel, maka tidak ada kuasa lain yang tahan berdiri melawannya. Jikalau ia mau berlaku benar kepada sekutunya, maka kekuatan-kekuatan musuh akan tidak berdaya menaklukkannya bagaikan sekam yang tidak dapat menolak angin ribut.

Di hadapan gereja terbentang fajar hari mulia yang gilang-gemilang, jikalau gereja itu memakai jubah kebenaran Kristus, menjauhkan diri dari segala bentuk persekutuan dengan dunia. Anggota-anggota gereja sekarang perlu mengakui kemurtadan mereka, dan maju barsama-sama. Saudara-saudariku, janganlah mengizinkan sesuatu yang akan memisahkan kamu satu dengan yang lain dari Allah. Janganlah memperdebatkan pendapat yang berbeda-beda, tetapi bersatulah di dalam kasih kebenaran sebagaimana hal itu pada Yesus. Datanglah ke hadapan Allah dan mohon darah Juruselamat yang dicurahkan sebagai alasan bahwa angkau harus menerima pertolongan di dalam peperangan melawan kejahatan. Saya menjaminmu bahwa engkau tidak akan memohon dengan sia-sia. Sementara engkau datang dekat kepada Allah, dengan hati yang merasa sangat pilu dan di dalam kepastian iman yang penuh, maka musuh yang hendak membinasakan engkau akan kalah.

Berpalinglah kepada Tuhan hai kamu yang tiada pengharapan. Carilah kekuatan dari Allah, yaitu Allah yang hidup. tunjukkan iman teguh yang rendah hati dalam kuasaNya dan kemauan untuk diselamatkan. Dari Kristus mengalir sungai hidup keselamatan. la adalah Mata Air Hidup dan Sumber segala kuasa.—Letter 199, 8 September 1903, kepada “Saudara-saudaraku yang Menjabat Tanggung Jawab dalam Pekerjaan Allah.”

 

 

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments

Anda rindu Didoakan dan Bertanya?