Thursday, April 25, 2024
Google search engine
HomePendalamanRenungan Harian Tuntutan Ilahi dalam Menuliskan Pekabaran (Bagian 2)

[RH] Tuntutan Ilahi dalam Menuliskan Pekabaran (Bagian 2)

“Sebab tidak pernah nubuat dihasilkan oleh kehendak manusia, tetapi oleh dorongan Roh Kudus orang-orang berbicara atas nama Allah” (2 Petrus 1: 21)


[AkhirZaman.org]  
(Surat W.C.White kepada L.E.Froom,* 8 Januari 1928).
Kepada Saudara Froom:
Surat yang Anda kirim pada tanggal 3 Januari telah sampai di tangan saya kemarin. Di dalamnya anda menanyakan beberapa pertanyaan yang meminta jawaban saya.

Anda telah mengingatkan saya mengenai percakapan dengan saya di mana Anda merasa saya telah mengatakan bahwa Ibu (Ny. White) berkata dengan merujuk pada beberapa tulisannya, “Pekerjaan saya ialah menyiapkan; dan pekerjaan kalian untuk membentuknya.”

Saya tidak mengingat apakah pernah mendengar Ibu (Ny. White) mengatakan pernyataan seperti itu, dan menurut saya tidak seorangpun para pembantunya mendengarnya membuat pernyataan seperti itu, dan menurut saya tidak seorang pun para pembantunya mendengarnya membuat pernyataan seperti itu. Pemikiran yang menyebabkan pernyataan seperti itu tidak selaras dengan ide-idenya mengenai pekerjaannya dan pekerjaan para penyalin dan sekretarisnya.

Ada pernyataan yang telah saya buat kepada beberapa pemimpin pekerja kita yang berkembang dari pertanyaan-pertanyaan Anda.  Saya telah mengatakan kepada mereka bahwa di awal pekerjaan kita, Ibu (Ny. White) telah menulis kesaksian kepada seseorang atau kelompok, yang berisi informasi dan nasihat yang akan berguna bagi orang lain, dan saudara-saudara itu menanyakan kepadanya bagaimana hal itu akan digunakan. Ia seringkali mengatakan kepada ayah saya dan terkadang kepada ayah beserta rekan-rekannya – “Saya telah melakukan tugas saya. Saya telah menuliskan apa yang Allah telah perlihatkan kepada saya. Sekarang terserah pada kalian bagaimana itu digunakan.”

*Pada saat itu Saudara Froom adalah Wakil Sekretaris Assosiasi Kependetaan GC.

 

(3SM 451, 452)

 

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments

Anda rindu Didoakan dan Bertanya?