Thursday, March 28, 2024
Google search engine
HomePerpustakaanBuku-BukuKesehatan Yang Menakjubkan

Kesehatan Yang Menakjubkan

 

Dewasa ini semakin banyak penderitaan yang ditimbulkan oleh penyakit. Penyakit-penyakit yang dahulu termasuk langka, kini semakin sering dijumpai. Tidak hanya itu, bahkan jenis-jenis penyakit baru yang tak pernah terdengar sebelumnya pun bermunculan. Pernahkah Anda bertanya-tanya apa yang sebenarnya sedang terjadi? Mengapa Tuhan seolah diam saja tanpa memberikan solusi akan masalah ini?

Untuk menjawab pertanyaan itu, marilah kita tengok pengalaman nenek moyang kita pada zaman Alkitab dulu. Kita ambil satu tokoh yang besar,  yaitu Musa untuk kita amati. Para bapa di jaman Musa hidup sampai berates-ratus tahun. Dan Alkitab tidak pernah mencatat bahwa mereka mati karena mengidap kanker, darah tinggi, dsb. Justru Alkitab menyatakan bahwa “Musa berumur seratus dua puluh tahun, ketika ia mati; matanya belum kabur dan kekuatannya belum hilang.” (Ulangan 34:7). Lalu apa yang terjadi saat ini? Apakah rahasia dari kesehatan Musa? Mungkinkah generasi kita telah melewatkan suatu pelajaran kesehatan berharga yang Tuhan sudah berikan bagi nenek moyang kita?

Tuhan berkata bahwa “Jika kamu sungguh-sungguh mendengarkan suara TUHAN, Allahmu, dan melakukan apa yang benar di mata-Nya, dan memasang telingamu kepada perintah-perintah-Nya dan tetap mengikuti segala ketetapan-Nya, maka Aku tidak akan menimpakan kepadamu penyakit manapun, yang telah Kutimpakan kepada orang Mesir; sebab Aku Tuhanlah yang menyembuhkan engkau.” (Keluaran 15:26). Jelas sekali bahwa Allah benar-benar memiliki hukum kesehatan tertentu yang telah menjadi rahasia nenek moyang kita. Dan bukankah itu berarti bahwa kita pun bisa mendapat kesehatan yang sama dengan bapa Musa jika kita mengikuti segala perintah Allah? Lalu bagaimana caranya supaya kita bisa mengenal hukum-hukum tersebut?

Kini kita tidak perlu kuatir, karena buku “Kesehatan yang Menakjubkan” memuat hukum-hukum kesehatan dari Allah yang telah menjadi rahasia nenek moyang kita. Di dalamnya kita akan menemukan mutiara-mutiara kesehatan yang begitu berharga, dipaparkan dengan jelas dan mendalam. Sehingga kita dapat mempraktekkannya dalam kehidupan kita sehari-hari, dan memperoleh kesehatan yang menakjubkan seperti nenek moyang kita.

Judul Asli: Amazing Health
Penerbit: Amazing Facts, Inc – www.amazingfacts.org
Donasi: Rp. 30.000,- ~ Rp. 40.000,-
Pemesanan: books@akhirzaman.org

RELATED ARTICLES

Kebenaran Tersembunyi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments

Anda rindu Didoakan dan Bertanya?