temple-of-baal Copy

[AkhirZaman.org] Saya akan berbagi dengan Anda beberapa informasi yang benar-benar mengejutkan. Ternyata bahwa tepat pada hari ketika sebuah gapura reproduksi; yang berdiri di depan Kuil Baal akan didirikan di Times Square di New York City dan di Trafalgar Square di London juga merupakan hari yang sama ketika sebuah festival okultisme yang sangat penting yang berkaitan dengan penyembahan Baal dimulai. 19 April adalah hari pertama periode waktu yang dikenal sebagai “darah korban kepada binatang itu” yang berpuncak pada hari Kudus tinggi okultisme Beltane pada tanggal 1 Mei. Di beberapa bagian dunia, Beltane jauh lebih dikenal sebagai “May Day”, dan ini telah digambarkan sebagai “hari libur suci kedua Illuminati”. Sebagaimana Anda akan lihat di bawah ini, kita memang telah menyaksikan seri mengganggu “darah korban” selama pertengahan April dalam beberapa tahun terakhir, dan banyak orang bertanya-tanya jika ada kaitannya.

Tanggal 19 April juga dikenal sebagai “pesta Moloch”. Jika Anda tidak terbiasa dengan istilah”Moloch” atau “Molokh”, itu adalah dewa Kanaan kuno yang berulang kali disebutkan dalam Perjanjian lama. Pengorbanan anak adalah fitur utama dari penyembahan kepada Molokh, dan patung raksasa dewa pagan ini sudah diatur di Bohemian Grove di California Utara setiap tahun.

Apakah itu hanya kebetulan bahwa gapura yang berdiri di depan Kuil Baal di Palmyra, Suriah naik di New York dan London pada hari yang sama ketika pesta Moloch dirayakan dan ketika dimulainya ritual “darah korban kepada binatang itu”? Organisasi yg bertanggung jawab terhadap “proyek budaya” ini adalah Institut arkeologi Digital. Berikut ini datang langsung dari situs web mereka…

“Pada tanggal 19 April 2016, dalam kerjasama dengan organisasi-organisasi pelestarian warisan budaya nasional dan internasional, dan dalam hubungannya dengan Pekan Warisan Dunia tahun 2016, Institut Arkeologi Digital akan menginstal sebuah rekonstruksi skala monumental Gapura Kemenangan Palmyra di alun-alun Trafalgar. Melalui proyek ini — dan lain-lain seperti itu dijadwalkan sepanjang 2016 di kota maupun di luar Timur Tengah — IDA berupaya memberikan respon yang optimis dan konstruktif terhadap ancaman yang berkelanjutan untuk sejarah dan warisan yang telah menangkap berita selama setahun. Tujuan kami adalah untuk menyoroti potensi kemenangan kecerdikan manusia atas kekerasan dengan menawarkan pilihan yang inovatif, berbasis teknologi untuk pengelolaan objek dan arsitektur dari kita bersama masa lalu.”

Apakah kita percaya bahwa tanggal ini dipilih secara acak?

Itu hanya semacam beberapa “kecelakaan” aneh yang dimulai pada tanggal mereka memutuskan pada 13 hari periode waktu yang sangat signifikan bagi penyembahan Baal?

“19 April-Mei 1 merupakan waktu pengorbanan darah untuk “sang binatang”, periode 13hari yang paling penting. Dan Korban api-apian diperlukan pada tanggal 19 April.

19 April adalah hari pertama dari hari ritual setan selama 13hari berkaitan dengan api-api Tuhan, Baal, atau Molokh/Nimrod (dewa matahari), juga dikenal sebagai dewa Romawi, Saturnus (Iblis/Devil). Hari ini adalah hari besar pengorbanan manusia, menuntut pengorbanan api dengan penekanan pada anak-anak. Hari ini adalah salah satu dari hari-hari pengorbanan manusia yang paling penting, dan dengan demikian, telah memiliki beberapa peristiwa bersejarah sangat penting yang terjadi pada hari ini.”

Dan seperti yang saya sebutkan di atas, kita telah memang menyaksikan beberapa momen penting “darah korban” pada paruh kedua bulan April selama beberapa dekade.Berikut daftar peristiwa yang telah terjadi pada atau sekitar April 19 datang dari Vigilant Citizen….

“9 April 1993 – Pembantaian Waco: FBI melakukan serangan yang membakar komplek sebuah sekte yang bernama Davidian, membunuh 76 laki-laki, perempuan dan anak-anak.

19 April 1995 – pengeboman Oklahoma City-168 orang tewas.

20 April 1999 – Columbine High School pembantaian – 13 orang dibunuh, 21 terluka.

16 April 2007-Virginia Tech pembantaian-32 dibunuh; 17 terluka.

Tewas 16 April 2013-Boston Marathon ledakan-3; 107 terluka. “

Selain itu, jangan lupa bahwa Tamerlan Tsarnaev ditembak mati pada April 19, kemudian ledakan dan kebakaran di Deepwater Horizon berlangsung pada 20 April.

Saya juga ingin menambahkan catatan bahwa sejak 2016 adalah tahun kabisat, 20 April akan menjadi hari ke 111 dalam tahun, dan tiga angka yang dianggap sebagai “tanggal kekuatan” di dunia gaib.

Ini adalah periode 13 hari yang dimulai pada 19 April dan berpuncak dengan hari Kudus okultisme Beltane pada tanggal 1 Mei. Dalam beberapa tahun terakhir, liburan okultisme ini telah mengalami kebangkitan luar biasa – terutama di Eropa. Asal-usul Beltane dapat ditelusuri sepanjang jalan kembali ke dalam penyembahan Baal di Timur Tengah kuno. Berikut berasal dari examiner.com…

“Beltane (diucapkan, “B’yal-t’n”) dimulai pada tanggal 30 April pada matahari terbenam dan berlangsung sampai matahari terbit pada tanggal 1 Mei. Beltane adalah kebalikan dari Halloween. Pada kalender setan Halloween adalah waktu menuai, sementara Beltane adalah waktu kelahiran. Liburan ini adalah waktu untuk merayakan kesuburan, kegemaran, kelahiran kembali dari air dan Enlil Allah Sumeria (Baal), ini adalah akar kata di mana nama “Beltane” berasal.

Sebelum perayaan yang nyata terjadi, kayu dari sembilan jenis pohon-pohon yang berkumpul dan Kotak Suci dibuat. Kotak diciptakan dengan menggambar persegi di tanah dan membaginya menjadi delapan kotak yang lebih kecil. Rumput dari luar kotak kedelapan digali keluar meninggalkan kesembilan persegi utuh. Api Beltane melambangkan perapian pusat masyarakat, api ilahi di pusat segala sesuatu, dan percikan kehidupan dalam manusia. Beltane adalah perayaan yang dirayakan di telanjang dengan pesta seks dan tanpa rasa malu. Para peserta akan menari di sekitar tiang bunga yang berdiri sebagai simbol berupa zakar. Pasangan dengan pasangan naik, melompat melalui api unggun, dan selanjutnya berhubungan seks di hutan sepanjang malam, setelah pesta intens.”

Pemujaan Baal dapat ditelusuri kembali kepada raja Babel kuno yang dikenal dalam sumber-sumber Sumeria Enmerkar, tetapi yang dikenal dalam Alkitab sebagai Nimrod. Ia mendirikan pertama “New World Order” dalam dunia kuno, dan ia secara fundamental mengubah arah sejarah manusia.

Setelah ia meninggal, ini kuno raja Babel akhirnya datang untuk disembah sebagai Tuhan matahari di bawah berbagai nama-nama yang berbeda: Marduk, Osiris, Apollo dll.

Banyak rahasia dan kelompok okultisme percaya bahwa suatu hari nanti dewa kuno ini akan “dibangkitkan” dan sekali lagi akan mengambil tempatnya sebagai penguasa dunia. Dan banyak orang Kristen cendekiawan sepenuhnya yakin bahwa ada beberapa jenis hubungan antara figur purba Nimrod dan Antikristus.

Jadi itu hanya kebetulan bahwa kita adalah mendirikan gapura untuk dewa kuno ini di New York dan London pada tanggal yang sangat penting bagi mereka yang menyembah dewa kuno ini?

Mungkinkah bahwa ada lebih banyak untuk “jembatan” yang sedang dibangun daripada yang kita ketahui?

Mungkinkah bahwa kita sedang meletakkan keluar raksasa “tanda selamat datang” untuk Antikristus?

Kita telah memasuki periode waktu yang dikenal dalam Alkitab sebagai “hari-hari terakhir”. Pada kenyataannya, ini adalah fokus dari buku baru saya. Jika Anda berpikir bahwa apa yang Anda telah membaca di artikel ini agak aneh, faktanya adalah bahwa Anda tidak melihat apapun juga.

Dari titik ini ke depan, hal-hal akan mendapatkan banyak, banyak hal yang ganjil. Pada akhirnya, dunia yang kita hidup di masa yang akan datang akan menyerupai sesuatu dari sebuah novel fiksi pasca-apokaliptik.

Jadi, selamat menikmati sisa hari “kehidupan normal” seperti yang kita semua tahu itu.
Dunia kita ini berubah dengan cepat, dan perubahan-perubahan tersebut akan segera menjadi sangat dramatis.

Sumber: endoftheamericandream.com oleh Michael Snyder.
( diterjemahkan oleh Akhir Zaman.org )

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here