doa

Bila Engkau menguji hatiku, memeriksanya pada waktu malam, dan menyelidiki aku, maka Engkau tidak akan menemui sesuatu kejahatan; mulutku tidak terlanjur. Mazmur 17:3

[AkhirZaman.org] Tadi malam. . . adalah malam pengalaman besar bagi saya. Tampaknya saya berada dalam suatu perkumpulan di mana banyak orang yang sedang berkumpul yang terdiri daripada orang-orang percaya dan yang tidak percaya. Pada satu acara rombongan itu telah dibagi-bagi dalam beberapa kelompok kecil. Saya mempunyai suatu beban khusus dan telah menyampaikan peringatan saya kepada beberapa orang yang berada di bawah pencobaan yang dilancarkan oleh musuh. Mereka sedang asyik dengan gagasan-gagasan yang tidak baik yang akan membawa mereka kepada penyangkalan terhadap kebenaran. Pada masa sekarang dimana kita hidup adalah suatu masa pencobaan besar untuk memberi perhatian kepada perasaan-perasaan keliru dan bujukan roh-roh yang merayu, dan bergabung dengan malaikat-malaikat jahat serta menyodorkan hal yang sama sebagai kebenaran masa kini. Ada suatu perhatian mendalam yang dinyatakan dalam penyelidikan Kitab Suci.

Saya mempunyai suatu beban doa yang khusus, dan kebinasaan jiwa-jiwa tampaknya begitu berat menindih jiwa saya. Saya mencurahkan beban jiwa saya kepada Tuhan. Saya memohon dengan sangat tekun supaya Tuhan menghancurkan kuasa musuh lalu membebaskan kita, untuk membiarkan pikiran orang-orang baik yang mendapat pencobaan supaya terlepas, dan untuk membiarkan kebenaran indah bercahaya di tengah-tengah kegelapan moral. Saya menyampaikan doa saya kepada Tuhan supaya la datang untuk menolong umatNya dan mengagungkan kebenaran, supaya mereka yang tak mengetahui itu tidak akan tertipu pada masa kebinasaan besar. Saya nyatakan kepada Tuhan kebutuhan besar kita akan pertolongan khusus supaya diberikan kepada umatNya selaras dengan ketetapan tanda-tanda kebesaranNya untuk bekerja demi keselamatan kita dan menjawab doa kita supaya memuliakan namaNya sendiri.

Saya masih terus naik semakin tinggi, memohon pada Allah supaya memenuhi permohonan kita yang sungguh-sungguh dan biarlah kebenaranNya muncul pada saat ini dengan segala keagungan dan keindahan serta anugerahNya yang menyelamatkan. Sebagaimana la telah sering memperkenalkan kasihNya yang istimewa dan kuasaNya yang istimewa dan menampilkan kebenaran itu dengan kekuatannya dan kekuasaannya, untuk memperkenalkan kembali kebenaranNya yang terang dan suci itu yang tidak bercampur dengan sekam,…. saya mohon, dan saya merasa bahwa Tuhan Sendiripun telah berjanji. Kemenangan tercapai, dan saya bangun berseru dengan keras dalam kesukaan bahwa Tuhan telah menyatakan kasih karuniaNya, kebenaranNya dan keselamatanNya kepada kita. Saya mengetahui dari anggota keluarga saya bahwa doa saya keras diucapkan ketika saya sedang tertidur lelap.

Kebaikan dan kasih Allah yang indah bagi saya memberi penghiburan dan kekuatan serta kesukaan. Saya merasa bahwa saya mempunyai sumber pengharapan dan semangat baru bahwa kelepasan akan diadakan bagi jiwa-jiwa …. Firman Allah akan berdiri selama-lamanya sampai selama-lamanya. -Manuscript 177, 2 Desember 1903, “Catatan Harian, 2 Desember 1903.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here