pacar

[AkhirZaman.org] Demi menyenangkan sang pacar, seorang pria di China meminjam uang dalam jumlah sangat besar.

Diwartakan Oddity Central Selasa (17/7/2018), pria bernama Zhang Xiaoen itu menghabiskan 240 juta yuan, atau sekitar Rp 515,7 miliar.

Zhang yang lahir sebagai anak tunggal dari keluarga kaya di Hangzhou menjalin hubungan dengan pacarnya selama dua tahun terakhir.

Dalam laporan media lokal, dia membelikan perhiasan, baju merek desainer ternama, hingga mengajak berlibur ke Dubai demi membahagiakan pacarnya.

Dia sampai memboroskan uang 70 juta yuan, sekitar Rp 150,4 miliar, dari uang perusahaan ayahnya untuk menyenangkan si pacar yang berprofesi model lepas itu.

Untuk membayar uang ayahnya, dia berutang kepada teman-temannya untuk berjudi dengan harapan 70 juta yuan itu kembali.

Namun, bukannya uang perusahaan itu kembali, pria 29 tahun tersebut malah kehilangan 170 juta yuan, atau Rp 365,3 miliar.

Karena tak mampu membayar, Zhang dilaporkan ke polisi, dan ditangkap atas tuduhan melakukan penipuan.

Kepada polisi, dia mengaku tidak bisa mengelola keuangannya dengan baik. Namun, dia juga menyalahkan si pacar.

Saat persidangan, Zhang menjelaskan pacarnya sering menemaninya ke Macau. Malah, si pacar yang mendukungnya untuk melakukan judi.

Bagaimana nasib pacar Zhang? Dilaporkan dia bekerja sama dengan jaksa penuntut membuat kasus yang menentangnya.

Tidak hanya itu. Pacar yang tak disebutkan identitasnya tersebut mulai mengunggah foto dirinya bersama pria lain.

https://internasional.kompas.com/read/2018/07/18/12280851/demi-bahagiakan-pacar-seorang-pria-habiskan-rp-515-miliar

Zhang Xiaoen, sedang menghadapi masalah kehidupan yang sangat memilukan, bahkan begitu tragisnya karena berawal dari pengambilan keputusan yang tidak cermat, hanya mengandalkan sang pacar yang jelas-jelas tidak mencintainya dengan sungguh-sungguh serta memanfaatkan keadaan orang lain menjadi keuntungan pribadinya sendiri.

**

“Janganlah kamu menjadi hamba uang dan cukupkanlah dirimu dengan apa yang ada padamu. Karena Allah telah berfirman: “Aku sekali-kali tidak akan membiarkan engkau dan Aku sekali-kali tidak akan meninggalkan engkau.”

”Karena akar segala kejahatan ialah cinta uang. Sebab oleh memburu uanglah beberapa orang telah menyimpang dari iman dan menyiksa dirinya dengan berbagai-bagai duka.” –

Ibrani 13:5 ; 1Timotius 6 : 10

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here