alarm Copy

[AkhirZaman.org] Penyerangan dunia maya di Dallas, Texas minggu lalu, telah mengejutkan warga dan para pegawai negeri. Jumat lalu, masing-masing dari 156 jenis alarm cuaca buruk berbunyi selama dua jam. Oleh karena cuaca cerah, sirinenya menghasilkan kekhawatiran yang dapat dimengerti. Masyarakat menjadi waspada khususnya oleh karena kabar terbaru tentang serangan bom Amerika Serikat di Syria.

Sistem peringatan tersebut diatur supaya menyala ketika menerima sinyal khusus, dan para petugas yang bertanggung jawab menduga bahwa itu telah digunakan oleh orang yang sanggup mengendalikan frekuensi radio. Pengamanan terenkripsi telah digunakan untuk mencegah penggunaan yang tidak diinginkan.

Meskipun banyak yang terkejut oleh serangan ini, petugas keamanan telah memperingati pemerintah daerah setempat bertahun-tahun bahwa banyak dari infrastruktur mereka yang bisa dengan mudah dikuasai dalam perang dunia maya. Ada banyak kegelisahan dalam penyerangan dunia maya beberapa tahun belakangan, dari lampu lalulintas sampai kepada sistem kereta api.

Sebagaimana kita menyadari berkembangnya ketidakstabilan dunia ini, kita dihadapkan dengan sebuah pertanyaan mengenai dimana kita meletakkan iman dan percaya kita. Para penduduk Dallas mengira mereka dapat percaya sirine tornado mereka, tetapi mereka mendapatkan alarm palsu. Kita harus menanyakan diri kita, “apakah kita percaya sistem yang akan memberikan informasi palsu?”

Jutaan orang sepanjang zaman telah meletakkan kepercayaan mereka dalam firman Tuhan dan mendapatinya sebagai panduan yang tepat sepanjang hidup mereka. Ketika kita meletakkan kepercayaan dalam kebenaran yang ditemukan di Alkitab, kita bisa yakin bahwa kita aman dari bahaya—bebas dari alarm palsu.

Yesus mengatakan bahwa mereka yang mendengar firman-Nya adalah “sama dengan seorang yang mendirikan rumah: Orang itu menggali dalam-dalam dan meletakkan dasarnya di atas batu. Ketika datang air bah dan banjir melanda rumah itu, rumah itu tidak dapat digoyahkan, karena rumah itu kokoh dibangun”. Menghabiskan waktu membangun kehidupan kita diatas firman Tuhan, akan membuat hidup kita aman di Batu yang Kokoh. Jika kita mendengarkan, kita tidak perlu takut atau terkejut.

 

amazingfacts.id

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here