Australia

[AkhirZaman.org] Warga Australia dan Selandia Baru yang sedang dalam perjalanan menuju lokasi upacara Anzac Day di Gallipoli, Turki berhasil melarikan diri setelah bus yang membawa mereka terbakar.

Sebanyak empat puluh lima penumpang sedang dalam perjalanan selama lima jam dari kota Izmir ke Anzac Cove di Turki ketika mesin kendaraan mereka mulai mengeluarkan asap di distrik Kucukkuyu.

Sopir bus meminta semua penumpang turun dari bus dan berlari ke lapangan terdekat.

Tidak ada yang terluka.

Rekaman gambar di lokasi kejadian menunjukkan bus itu terbakar dan bagasi penumpang ikut hangus terbakar.

Banyak penumpang memutuskan untuk melanjutkan perjalanan ke lokasi pendaratan Perang Dunia I untuk mengikuti upacara fajar.

Setiap tahun ribuan warga Australia dan Selandia Baru pergi ke Turki untuk menghadiri kebaktian Anzac Day di Anzac Cove.

Karena alasan keamanan jumlah warga yang menghadiri upacara itu telah diperketat dalam beberapa tahun terakhir.

Sekitar 2,130 orang menghadiri kebaktian Gallipoli pada tahun 2017, jumlah itu jauh berkurang dari warga yang hadir pada tahun 2016 lalu yang dihadiri hingga 3.400 orang.

https://news.detik.com/australia-plus-abc/d-3989836/bus-rombongan-warga-australia-terbakar-di-turki

Oleh berbagai promosi-promosi yang gencar maka banyak orang terpikat untuk bepergian ke berbagai tempat, bahkan ke luar negeri untu berwisata.

Namun telah dengan nyata baik perjalanan transportasi darat maupun udara bahkan transportasi laut sangat rentan dengan berbagai peristiwa yang mengancam kehidupan.

Bahkan iklim dan cuaca yang selalu berubah-ubah menyebabkan banyak tragedi yang silih berganti dan menakutkan.

Oleh sebab itu dalam setiap perjalanan anda, harus tetap menyerahkan hidup kepada Tuhan Yang Maha Kuasa yang mengendalikan segala sesuatu dibawah kolong langit ini.
*

“Dan keselamatan tidak ada di dalam siapapun juga selain di dalam Dia, sebab di bawah kolong langit ini tidak ada nama lain yang diberikan kepada manusia yang olehnya kita dapat diselamatkan.”

Kisah Para Rasul 4:12.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here