jendela

“Carilah TUHAN dan kekuatan-Nya, carilah wajah-Nya selalu!” 1 Tawarikh 16 : 11

[AkhirZaman.org] Sekarang inilah kesempatan kita membuka jendela jiwa ke arah surga dan menutup jendela ke arah dunia. Sekaranglah waktunya bagi setiap anggota jemaat berkata: Aku akan menutup hati kepada segala sesuatu yang akan mencegah persekutuanku dengan Kristus; aku akan membuka jendela jiwaku ke arah surga agar aku dapat mengerti hal-hal rohani.

Orang-orang percaya perlu berbicara kepada Allah tentang kebutuhan individualnya terhadap Roh Kudus. Firman Allah harus menjadi jaminan mereka. Seisi surga sedang mengundang kita untuk menerima sinar dari Matahari Kebenaran ke dalam hidup kita. Jika kita mau berbicara tentang iman dan harapan dan keyakinan, maka jiwa kita akan diperkuat, dan pengharapan dan keyakinan serta iman kita akan bertambah. Marilah kita mencari karunia agung Matahari Kebenaran ini, agar boleh bersinar rnelalui hidup kita kepada orang lain. Marilah kita mencari Tuhan agar kita bisa belajar bagaimana melakukan pekerjaan-Nya di dunia. Ini akan menjadikan kita para misionaris yang sukses, bisa menolong orang lain menuju suatu pengalaman yang penuh pengharapan dan penuh keyakinan.

Dalarn pelayanan kita kepada Tuhan, jangan biarkan hal-hal kecil terabaikan. Setiap manusia memiliki jaringan kehidupan yang harus ditenun, dan jika polanya ingin diselesaikan dan sempurna pada akhirnya, maka harus dikerjakan dengan hati-hati dan tekun. Kasih karunia Kristus akan menyanggupkan kita menenun dengan handal dan baik. Hari demi hari kita mengerahkan usaha pribadi yang tekun untuk berkembang. Setiap hari kita harus menggunakan kemampuan Kristen kita dalam tugas memperkuat yang lemah, dan menghibur yang putus asa. Suatu ujian besar akan segera datang kepada setiap jiwa. Kalau demikian tidakkah kita akan bekerja dan berjaga-jaga dan berdoa dan memuji Tuhan? Ini akan memberikan kita suatu pengalaman yang paling berharga. Banyak sekali kerugian orang-orang percaya karena mereka lalai mencari Tuhan dengan bersungguh-sungguh dan dengan iman yang tidak akan disangkal.

Perkataan diucapkan dan perbuatan dilakukan dalam cara sederhana, bersahaja, dan membesarkan hati akan mengilhami iman di dalam hati orang lain. Tuhan akan segera datang, dan hati alami harus bertobat setiap hari. Kita harus belajar mengucapkan kata-kata kelemahlembutan Kristus; perbuatan dan roh kita harus bersaksi bahwa kita sedang melayani Tuhan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here