tembak

[AkhirZaman.org] Seorang bocah laki-laki berusia 14 tahun mengaku telah menembak dan membunuh lima anggota keluarga sendiri di rumah mereka di Alabama, Senin (2/9/2019). Disampaikan pejabat kepolisian setempat, pada Selasa (3/9/2019), tersangka pelaku penembakan menghubungi petugas setelah membuang pistol yang digunakannya. Dilansir Reuters, insiden penembakan terjadi di kota Elkmont, negara bagian Alabama, pada Senin malam, menurut kantor sherif Limestone County, kepada media. Dalam pernyataannya, yang ditulis di Twitter, kantor sherif mengatakan bahwa ada lima orang yang tertembak.

Tiga korban diketahui meninggal di lokasi kejadian, sementara dua lainnya dinyatakan meninggal setelah sempat diterbangkan ke rumah sakit untuk mendapat pertolongan. Kedua korban yang dibawa ke rumah sakit karena mengalami luka serius akhirnya meninggal sekitar pukul 03.00 dini hari, pada Selasa (3/9/2019). Polisi mengaku mendapat laporan tentang insiden penembakan dari seorang bocah berusia 14 tahun, yang tidak diungkapkan identitasnya. “Penelepon itu berusia 14 tahun dan saat dimintai keterangan, dia mengaku telah menembak kelima anggota keluarganya di kediaman orangtuanya,” tulis pernyataan polisi di Twitter.

“Dia saat ini membantu penyelidik untuk menemukan senjata, sebuah pistol 9 milimeter, yang disebutnya dia lempar tak jauh,” lanjut pernyataan itu. Menurut keterangan sherif, kelima korban tewas itu masing-masing adalah ayah dan ibu tiri pelaku, serta ketiga saudaranya.

Tidak diketahui pasti dari mana remaja itu mendapatkan senjata untuk melakukan aksinya. Sementara dilansir media Alabama, AL.com, insiden penembakan terjadi pada Senin selepas tengah malam di sebuah rumah di Ridge Road, kota Elkmont. Wilayah Alabama telah dianggap sebagai salah satu kawasan di negara bagian AS yang kerap mengalami insiden pembunuhan massal.

Pada 2016 silam, lima orang, termasuk seorang perempuan hamil, telah menjadi korban pembunuhan di Citronelle, selatan Alabama. Sementara pada 2012, sebanyak lima orang ditemukan dalam kondisi sudah tidak bernyawa dengan luka tembak dan disebut menjadi korban dari pelaku perampokan wilayah dataran tinggi Ensley di Birmingham. Pada 2009, sebanyak 10 orang tewas dan enam luka-luka di sebuah kedai kopi di selatan Alabama, setelah seorang melancarkan aksi balas dendam terhadap para pekerja yang pernah berperilaku buruk pada dirinya. Kemudian pada 2008, jenazah lima orang pria ditemukan di utara sebuah kompleks apartemen di Shelby County, diduga merupakan korban perdagangan narkoba.

https://internasional.kompas.com/read/2019/09/03/19582631/bocah-usia-14-tahun-tembak-mati-5-anggota-keluarganya?page=1

Kejahatan penduduk dunia sudah hampir memenuhi batas ukuran kejahatan mereka. Bumi ini sudah hampir mencapai tempat di mana Allah akan mengizinkan si pembinasa untuk melakukan kehendaknya ke atas bumi ini.— 7T 141 (1902).

Kiranya Tuhan tidak memberikan istirahat baik siang maupun malam kepada mereka yang sekarang ini tidak peduli dan malas dalam tugas dan pekerjaan Allah. Kiamat sudah dekat. Inilah yang Yesus mau agar kita senantiasa menaruhnya di depan kita — singkatnya waktu.— Surat 97, 1886

Dengan menyiarkan Injil ke seluruh dunia maka kita berkuasa untuk mempercepat kedatangan Tuhan kita. Kita bukan hanya menantikannya, melainkan mempercepat kedatangan hari Allah itu (II Petrus 3:12)— DA 633 (1898). PAZ 24.2

Ia telah menyerahkannya pada kekuasaan kita, melalui kerjasama dengan Dia, untuk mengakhiri babak penderitaan ini.— Ed264 (1903).

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here