11 tahun

[AkhirZaman.org] Seorang remaja berusia 13 tahun di Amerika Serikat ditangkap polisi lantaran menembak adik laki-lakinya yang masih berusia 11 tahun.

Polisi menduga bahwa aksi penembakan yang dilakukan sang kakak memang disengaja dan sudah direncanakan.

Penembakan dilaporkan terjadi di sebuah rumah yang terletak di Alden Drive, pinggiran kota Cleveland, Ohio, Senin (23/4/2018) pada pukul 21.30 malam waktu setempat.

Newsweek memberikan, Kepolisian Streetsboro tiba di lokasi kejadian setelah mendapat laporan dan mendapati seorang anak laki-laki berusia 11 tahun tertembak di kamar tidurnya.

Letnan Patricia Wain dari Kepolisian Streetsboro berkata, bocah itu sempat dilarikan ke Rumah Sakit Unversitas Ravenna.

Namun, oleh dokter dia dinyatakan meninggal karena menderita luka tembakan di bagian punggung. Dari panggilan darurat 911 seperti dirilis WKCY, penelepon yang mengaku sebagai pengasuh dua bocah berujar bahwa dia mendengar letusan.

“Sesuatu yang buruk sedang terjadi, kata pengasuh tersebut dalam rekaman telepon. Dia kemudian memeriksa ke kamar ketika melihat sang adik sudah tergeletak bersimbah darah.

Pengasuh itu berkata, dirinya tidak melihat kakaknya setelah penembakan itu. Polisi yang menerima panggilan kemudian berhasil melacak dan menangkapnya.

Sang kakak diduga menembak adiknya menggunakan pistol yang dicurinya dari kediaman kakek mereka. Foxnews melaporkan, polisi tidak mengungkap motif apa yang menyebabkan sang kakak tega membunuh adiknya. Namun, dari laporan yang mereka terima, Kamis (19/4/2018), pelaku bertengkar dengan ibu tirinya.

Dalam laporan tersebut, si pelaku mengancam bakal melukai dirinya sendiri. Namun, tidak ada tindakan yang dilakukan polisi. Kemudian, pada Maret 2015, ayah dua bocah itu ditahan lantaran melanggar perintah perlindungan yang dilayangkan kepada mereka. Laporan tersebut tidak mengungkapkan apakah ayah mereka telah melakukan penyiksaan atau tidak.

Identitas pelaku dan korban aksi penembakan tersebut hingga kini dirahasiakan polisi karena keduanya masih remaja.

Lebih lanjut, Sekolah Distrik Streetsboro dalam kicauan mereka di Twitter menyatakan bahwa korban merupakan murid mereka.

“Kemarin malam, kami kehilangan salah satu siswa kelas 5 kami dalam sebuah insiden tragis,” tulis sekolah tersebut.

https://internasional.kompas.com/read/2018/04/25/14044631/bocah-11-tahun-tewas-ditembak-kakaknya-yang-berusia-13-tahun

Pembunuhan zaman sekarang ini seperti sesuatu yang mengasyikkan bagi sebahagian orang seperti suatu permainan games sesaat.

Menjadi pertanyaan adalah mengapa manusia memiliki keinginan besar untuk menghabisi nyawa sesama mereka.

Media televisi, film-film kartun, bahkan games-games menjadi andil terbesar saat ini bagi seorang anak kecil untuk belajar untuk membunuh.

Sangat disayangkan pada akhir zaman ini semua media secara terselubung mengajarkan para korbannya (anak-anak kecil, remaja) untuk merusak pemikiran mereka dengan cara yang sadis seperti sekarang ini.
*

“Apa yang Kuperintahkan kepadamu pada hari ini haruslah engkau perhatikan, haruslah engkau mengajarkannya berulang-ulang kepada anak-anakmu dan membicarakannya apabila engkau duduk di rumahmu, apabila engkau sedang dalam perjalanan, apabila engkau berbaring dan apabila engkau bangun”

Ulangan 6:6-7.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here