bom

[AkhirZaman.org] Perbuatan seorang murid kelas 6 SD di Amerika Serikat memicu kepanikan di lima sekolah karena ancaman bom yang dibuatnya. Diwartakan Daily Mail, Senin (25/3/2019), bocah yang hidup dalam pengasuhan neneknya itu kini ditahan dengan tuduhan pelanggaran terkait ancaman terorisme. Mengutip Fox News, murid tersebut menggunakan Wi-Fi di sekolahnya untuk membuat ancaman bom ke lima sekolah yang berbeda di Spalding County, Georgia.

Kehidupan murid menjadi badai sempurna untuk perilaku yang buruk,” demikian pernyataan kantor Sheriff Spalding County. “Dia akan dimintai pertanggungjawaban, tapi juga akan menerima bentuk bantuan lain,” lanjutnya. Ancaman bom pertama dilakukan pada 12 Maret lalu sehingga membuat dua sekolah harus dievakuasi. Kurang dari sepekan kemudian, tepatnya pada 18 Maret lalu, murid berusia 12 tahun itu kembali berulah. Tiga sekolah, termasuk SMA, juga dievakuasi sebagai respons atas ancaman bom. Bocah yang tidak disebutkan namanya itu menggunakan ponsel untuk Wi-Fi sekolah. Kemudian dia mengakses akun Instagram murid lain yang dibajak dan berpura-pura mengancam dirinya agar seakan-akan menjadi korban.

Neneknya tidak tahu kalau cucunya punya ponsel dan tidak tahu dia mengakses media sosial,” ujar kepolisian. Kini, bocah laki-laki itu dikeluarkan dari sekolah dan akan menghadapi pengadilan anak-anak.

https://internasional.kompas.com/read/2019/03/26/15412701/bikin-ancaman-bom-ke-sekolah-siswa-kelas-6-sd-di-as-ditangkap.

Kita tau bersama bahwa salah satu penyebab kejahatan-kejahatan yang di lakukan oleh anak-anak adalah karena didikan yang salah di dalam rumah tangga, kita semua tidak menginginkan agar anak-anak kita menjadi korban pelaku kejahatan bukan?

Didiklah orang muda menurut jalan yang patut baginya, maka pada masa tuanya pun ia tidak akan menyimpang daripada jalan itu. Amsal 22:6.

”Kalau orang bijak melihat malapetaka bersembunyilah ia tetapi orang yang tak berpengalaman berjalan terus lalu kena celaka”. Amsal 22:3

Doa saya; kiranya Tuhan menolong kita semua agar menjadi orang tua yang bijaksana dalam menjaga dan mendidik anak-anak supaya terhindar dari segala malapetaka.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here