bakar

[AkhirZaman.org] Dua bocah membakar seorang temannya berusia 17 tahun karena terlibat pertengkaran soal ponsel di Mataur, India. Dua bocah masing-masing berusia 10 tahun dan 16 tahun telah ditangkap polisi pada Sabtu (10/3/2018). Keduanya dikenakan pasal percobaan pembunuhan. Sementara, korban menjalani perawatan di rumah sakit dengan luka bakar akibat ulah dua pelaku. Dilansir dari Times of India, Minggu (11/3/2018), polisi mengatakan korban menuduh dua terdakwa telah mengambil ponselnya pada Jumat lalu.

Ketika korban mencoba merebut ponselnya, mereka malah mengikat kedua tangan dan kaki korban, kemudian membakarnya. “Mereka meminta saya menunjukkan ponsel baru saya, namun malah mengambil ponsel itu dan meminta saya kembali dua hari lagi,” kata korban yang tidak disebutkan namanya.

Namun, korban berkeras untuk mendapatkan ponselnya. “Mereka memukul saya dan melemparkan beberapa bahan kimia dan membakar saya. Mereka juga merekam saya,” tambahnya. Kuldeep Kumar dan Susham, orangtua korban, mendapat informasi dari tetangga bahwa anak mereka telah dibakar. “Kami bergegas ke lokasi dan menemukan orang-orang menyelamatkan anak kami,” kata keduanya.

Sementara, dokter rumah sakit menyatakan, korban menderita luka bakar 40 persen di tubuh sebelah kirinya. Pelaku berusia 10 tahun dikirim ke rumah pembinaan remaja di Faridkot, sementara pelaku lain ditempatkan di Hoshiarpur.

https://goo.gl/hd7cX6

Zaman ini baik orang dewasa maupun remaja telah biasa melihat pertunjukkan kejahatan pada media sosial. Dan akhirnya perilaku yang buruk dengan segera meracuni pikiran serta tindakan khususnya seorang remaja.

Sangat disayangkan tidak semua tayangan di media apapun selalu memberikan efek yang baik.

Dengan demikian dengan kejadian menunjukkan bahwa sikap manusia akhir zaman ini sudah matang dalam kejahatan mereka.
*
“Dan apabila keinginan itu telah dibuahi, ia melahirkan dosa; dan apabila dosa itu sudah matang, ia melahirkan maut ; Mereka menghamilkan bencana dan melahirkan kejahatan, dan tipu daya dikandung hati mereka.”

Yakobus 1:15 ; Ayub 15:35.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here