doa

Beginilah berbicara satu sama lain orang-orang yang takut akan Tuhan. Tuhan memperhatikan dan mendengarnya; sebuah kitab peringatan ditulis di hadapanNya bagi orang-orang yang takut akan Tuhan dan bagi orang-orang yang menghormati namaNya. Maleakhi 3:16

[AkhirZaman.org] Jika orang-orang Kristen mau bergaul bersama-sama, berbicara satu sama lain tentang kasih Allah, dan tentang kebenaran yang mulia dan hal penebusan, hati mereka sendiri akan disegarkan dan mereka akan saling menyegarkan satu sama lain. Boleh jadi kita dengan mempelajari lebih banyak tentang Bapa kita yang di sorga setiap hari, mendapat pengalaman yang segar dari hal kasih karuniaNya; setelah itu kita rindu membicarakan kasihNya; dan kalau kita berbuat seperti ini, hati kita dihangatkan dan dikuatkan. Jika kita memikirkan dan membicarakan lebih banyak tentang Yesus, dan lebih sedikit membicarakan diri sendiri, maka kita akan lebih dekat ke hadiratNya.

Biarlah kelompok kecil berhimpun bersama-sama di waktu petang waktu tengah hari, atau pagi-pagi sekali untuk mempelajari Alkitab. Biarlah mereka mengadakan waktu untuk berdoa, agar mereka dikuatkan, diterangi, dan disucikan oleh Roh Kudus ….

Jika engkau sendiri mau membukakan pintu hatimu untuk menerimanya, maka berkat istimewa akan turun kepadamu. Malaikat-malaikat Allah akan berada di dalam perhimpunanmu. Engkau akan makan daun pohon kehidupan itu. Kenyataan bahwa Tuhan telah digambarkan sebagai yang mendengar firman yang diucapkan oleh saksi-saksiNya, memberitahukan kepada kita bahwa Yesus sangat dekat di tengah-tengah kita. KataNya, ”Di mana dua atau tiga orang berkumpul dalam namaKu, di situ Aku ada di tengah-tengah mereka.” Tidaklah seorang diri menjadi saksi segalanya bagi Yesus, akan tetapi setiap orang yang mengasihi Allah haruslah menjadi saksi atas karunia dan kebenaranNya yang mulia itu.”

Berdoa bersama-sama akan mengikat hati kepada Allah di dalam tali pengikat yang kuat; mengakui Kristus terang-terangan dan berani, menunjukkan di dalam tabiat kita kelemah-lembutanNya, kerendahan hati dan kasihNya, akan memancarkan keindahan kesucian itu kepada orang lain. Allah akan mengingat mereka yang berkumpul bersama-sama dan yang mengingat namaNya, dan Ia akan menyelamatkan mereka dari api yang menyala-nyala. Mereka akan seperti permata yang indah di dalam pandanganNya ….

Bukanlah suatu perkara sia-sia melayani Allah. Ada upah yang tak ternilai harganya bagi mereka yang menyerahkan segenap hidupnya kepada pekerjaanNya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here