merokok

[AkhirZaman.org] Kepolisian Amerika Serikat menangkap seorang ibu yang merekam aksi anak balita perempuannya sedang merokok. Dalam sebuah pernyataan, Rabu (21/3/2018), kepolisian Raleigh, Carolina Utara, menyatakan Brianna Ashanti Lofton (20) ditahan setelah dua video yang menampilkan dirinya menyodorkan rokok ke mulut anaknya beredar luas di media sosial. Dalam video itu, Lofton terlihat memasukkan rokok atau sejenis cerutu berwarna cokelat ke mulut anaknya dan kemudian bocah itu mengeluarkan kepulan asap.

Lofton ditahan atas tuduhan kepemilikan ganja dan dua tuduhan terhadap kejahatan yang menyakiti anak. “Terima kasih¬†kepada semua orang yang menginformasikan tentang ibu dan bayi yang merokok,” tulis kepolisian Raleigh, di Facebook. “Berkat tindakan kalian, anak tersebut sekarang aman dan ibunya berada dalam tahanan polisi,” tambahnya.

Kini, anak perempuan itu telah ditempatkan di badan layanan perlindungan anak setempat. Pria yang mengunggah video itu, Rasheed Martin, mengapresiasi tindakan masyarakat yang membantu untuk menyebarkan video sehingga mendapat perhatian dari pihak berwenang

Martin mengaku tidak mengenal perempuan tersebut. Dia mendapatkan video itu dari unggahan salah satu temannya di sosial media. Kemudian, dia mengunggah ulang video tersebut di akunnya dan meminta teman-temannya untuk membantu mengidentifikasi perempuan tersebut. “Saya mengunggah video itu sehingga semua orang bisa tahu siapa yang melakukan hal semacam itu kepada gadis cilik yang tak bersalah,” katanya.

https://goo.gl/foiT7u

Seorang ibu muda yang masih harus mendapatkan bimbingan dan arahan bagaimana dapat menjadi seorang ibu yang baik. Mungkin juga ibu muda ini tidak mendapat pendidikan yang demikian dari ibunya dahulu karena ibunya juga tidak berpedidikan.

Inilah mengapa zaman ini banyak generasi muda di berbagai bangsa yang tidak berahklak yang baik, bisa saja mereka terlahir kemudian ibunya meninggal dunia, lalu anak itu diasuh oleh pantai asuhan.
*

“Didiklah orang muda menurut jalan yang patut baginya, maka pada masa tuanyapun ia tidak akan menyimpang dari pada jalan itu.

Amsal 22:6 ;

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here