1. Skip to Menu
  2. Skip to Content
  3. Skip to Footer

MUSIK yang Menandakan Akhir Zaman telah TIBA!

 

Image 2

[AkhirZaman.org] Apapun buku riset terkenal yang memuat asal-usul dan sejarah dari ketukan musik rock and roll, akan menjelaskan kepada anda bahwa gaya ritme / ketukannya berasal dari ketukan music dansa ritual Voodoo dari tanah Afrika.

Ketukan musik rock and roll memiliki ritme yang tersinkopasi, dan menempatkan tekanan pada akhir ketukan 4/4. Kunci dari keefektifannya terdapat di pengulangan-pengulangan yang konstan atau tetap, yang telah dibuktikan oleh penelitian bahwa hal itu memiliki sebuah pengaruh hipnotis kepada mereka yang mendengarkan hal itu untuk jangka waktu yang panjang. Cobalah perhatikan para penari diklub malam, dan engkau akan melihat kekuatan hipnotis dari ketukan gaya Voodoo pada manusia.

Voodoo secara alami tak terkendali dan menyerang indera:
    Para pengikut Voodoo berusaha untuk menggabungkan LOA (dewa yang rendah) kedalam dirinya sendiri dengan menggeliat dan melompat melalui tarian, sementara mendengar ketukan dari dentuman drum yang rumit. Ketika individual LOA itu menemukan ketukan yang tepat, para penari itupun mulai kerasukan dan LOA memasuki jiwanya. Kekuatan fisik dan mentalnya secara seketika dan tiba-tiba meningkat; dia menjadi seperti dewa itu sendiri (god-like). Hewan-hewan seringkali dikorbankan untuk memenuhi tuntutan roh-roh tersebut…Agama ini sangatlah liar (Dionysian), dan seringkali tarian-tarian itu diakhiri dengan persetubuhan secara masal. (penekanan ditambahkan). i

Setiap perkusi atau bagian vokal memiliki ritme yang sedikit berbeda, yang saling berhimpitan dan terkadang melintasi ketukan-ketukan lainnya, atau sebuah pemandu ketukan, pada saat-saat yang strategis. Para pemain drum seringkali menyeret kaki mereka atau menggoyangkan tubuh mereka dalam gerakan-gerakan yang mirip seperti menari untuk membantu mereka menjaga kontak dengan irama pokok, terlebih khusus ketika iramanya bersinkopasi. Selama ritual-ritual ini, yang masih berlangsung di Negara Kongo dan Yrulaland, lapisan-lapisan rumit dari permainan drum dengan ritme ganda (the multiple rhythmic drumming) dianggap sebagai sumber utama dari kekuatan gaib / okult. (penekanan ditambahkan). ii

Suasana klub malam saat ini merupakan sebuah versi hight-tech dari pemuasan seksual agama Voodoo. Klub-klub malam dan rave-rave yang berkedap-kedip serta remang-remang mengambil suasana sensual mereka secara hipnotis. Bahkan lirik-lirik musik yang dimainkan disana memaksa para clubers ke pertemuan-pertemuan seksual yang akan mengarah pada rasa malu dan sakit hati. Hal ini sama dengan pengaruh satanis yang memberikan hidup kepada roh pemuasan seksual yang tak terkendali pada Voodoo.

MANIPULASI KETUKAN
Prinsip dari Manipulasi Ketukan ini bukan hanya terdapat di lantai dansa. Untuk beberapa dekade terakhir, hal dasar yang membuat radio masih berhasil masih tetap sama. Unsur-unsur ini adalah ketukan, pengulangan, nada-nada yang mudah diingat dan durasi performa yang kurang lebih tiga menitan.

Walaupun beberapa unsur di dalam musik pop telah disesuaikan dan telah dirombak dari zaman ke zaman, namun unsur-unsur dasar tersebut sama sekali tidak berubah.

Keberhasilan dibalik bentuk musik ini didasarkan pada prinsip hipnotis yaitu pengulangan. Pengulangan yang tetap, yang secara konstan dari ketukan menyebabkan reaksi fisik dan mental yang sesaat, sedangkan ungkapan-ungkapan lirik yang mudah diingat serta pengulangan nada  akan memastikan pesan-pesan yang terkandung dalam lirik dapat dipertahankan dan mudah untuk diingat kembali.

MUSIK RAP DAN KLUB MALAM
Musik di zaman kini yang memiliki hubungan paling dekat dengan tarian ritual Voodoo adalah musik rap. Seperti yang terdapat pada Voodoo, merupakan hal yang penti untuk melihat secara jelas ketukan/ketukan yang membentuk dasar dari musik rap. Pada puncak dari ketukan terdengar teriakan monoton dari para rapper.

Didalam lingkungan musikal ini, para pendengar dapat dengan mudah terjerumus pada mabuk hipnotis narkoba dalam bentuk musik, dan kehilangan kendali master brain. Hal ini membuat mereka terbuka terhadap pengaruh dari kekuatan sugesti dan mengurangi kemampuan pertimbangan mereka. Musik menjadi alat hipnotis, membuka pintu gerbang pikiran untuk pesan-pesan yang iblis ingin tanamkan. Modernisasikan dan digitalkan musik Voodoo, dan akhirnya engkau akan mendapatkan musik rap.
 
Tidak ada yang baru tentang musik rap ataupun ketukan yang tidak ada akhirnya yang dimainkan di klub-klub malam dan rave (sejenis tempat dansa) diseluruh dunia. Didalam kuil-kuil pagan (penyembah berhala) modern ini, orang-orang muda zaman kini bersenang-senang didalam kebebasan mereka yang durhaka. Tubuh-tubuh yang hampir telanjang, bercucuran keringat dan dipenuhi dengan obat-obatan serta alkohol, menyembah dewa-dewa keangkuhan dan ungkapan seksual.

Apa yang orang-orang muda ini tidak mengerti adalah mereka sebenarnya sedang mengulangi sebuah ritual yang telah membentuk dasar dari penyembahan terhadap setan serta upacara pagan selama ribuan tahun. Apakah kita menyukainya atau tidak, komposisi-komposisi yang membuat upacara ritual Voodoo sebagai keberhasilan satanik, adalah suatu hal yang sama yang telah membuat pesta dansa sangat berkembang saat ini. Tidak akan ada anak-anak Tuhan yang sejati yang akan ditemukan di perkumpulan tersebut.

    Perhatikan hal ini : 1Ketahuilah hal ini juga, bahwa di hari-hari terakhir, saat-saat yang berbahaya akan datang. 2Manusia akan menjadi pecinta-pecinta diri, tamak, sombong, angkuh, penghujat, tidak patuh pada orangtua, tidak mengucap syukur, tidak suci, 3tidak ada kasih sayang alami, pelanggar kesepakatan, penuduh palsu, tidak bertarak, galak, memandang rendah hal yang baik, 4pengkhianat, pemabuk, angkuh, mencintai kepelisiran melebihi cinta kepada Tuhan; 5yang memiliki bentuk kesalehan, tetapi pada hakikatnya memungkiri kekuatannya : jauhilah hal-hal tersebut. -  2 Timotius 3 :1-5 KJV (Penekanan ditambahkan).

i. John H. Steele, World of The Unexplained (Ripley Museum Inc., 1977): 9-10.
ii. Richard Hodges, “Drum is the Ear of God,” Material for thought No. 13 (San Fransisco: Far West Press, 1992).

Edited from amazinghealth.com

Kalau saja Setan dibiarkan menembus jalan masuk ke dalam pikiran, dia akan menaburkan bibit-bibit kejahatan, dia akan mengusahakan agar benih-benih itu bertumbuh, sehingga mereka akan menyerah terjerumus pada suatu penuaian yang limpah kelak.  Dalam kasus apa pun Setan tidak dapat menguasai pikiran manusia, kata-kata dan tingkah laku kita, sebelum kita membuka pintu masuk secara suka rela dan mengundang dia untuk masuk.  Kemudian dia akan masuk dan oleh mencuri bibit-bibit yang baik dari dalam hati, sehingga kebenaran tidak mempunyai pengaruh lagi di dalam jiwa. – AH 402.2 (1952)

Tuhan telah menunjukkan kepada saya, sesuatu akan mengambil tempat sebelum pintu kasihan tertutup. Setiap hal yang tidak sopan akan diperagakan. Akan ada teriakan, dengan drum, musik, dan tari-tarian. Indera-indera akan dikacaukan sehingga mereka tidak dapat dipercaya untuk mengambil keputusan yang benar dan hal ini akan disebutkan sebagai gerakkan Roh Kudus. – {Mar 234.2} (1976)
Setan akan membuat musik sebagai satu jerat dengan cara bagaimana itu dilakukan --2SM 36, 38 (1900){LDE159.2}
Adalah pekerjaan istimewa setan pada akhir zaman ini untuk memiliki pikiran orang-orang muda, untuk mengkorup pemikiran-pemikiran mereka dan mengobarkan keinginan nafsu mereka. – Und MS 93 (HC 337)

Artikel Terkait:

1. 5 ALASAN UTAMA UNTUK MENGHAFALKAN ALKITAB

5

Anda belum menghafal ayat-ayat Alkitab? Mengapa tidak?[AkhirZaman.org] Berikut ini ada 5 alasan mengapa Anda perlu menghafal ayat Alkitab hari ini—ijinkan kami memberitahukan kepada Anda mengapa perlu menyimpan sebanyak mungkin ayat Alkitab dalam hati Anda! ...
578 hari yang lalu | Selengkapnya »

2. 10 TIPS TERBAIK MENGATASI PENCOBAAN

10

[AkhirZaman.org] Tanpa bantuan supranatural, kita tidak berdaya untuk melawan keinginan jahat dari hati duniawi dan jerat godaan setan, tapi kita memiliki peran aktif untuk bertindak dalam melayani Tuhan - ...
585 hari yang lalu | Selengkapnya »

3. FAKTA MENGEJUTKAN TENTANG HARI VALENTINE (1)

Fakta

[AkhirZaman.org] Setiap tahun pada tanggal 14 Februari, tak terhitung jutaan orang merayakan sebuah hari yang kita kenal sebagai Hari St. Valentine. ...
1378 hari yang lalu | Selengkapnya »

4. DRAMA ALAT PENIPUAN SETAN (1)

DRAMA

[AkhirZaman.org] Dunia zaman ini semakin banyak dipenuhi dengan banyaknya produksi-produksi film dan teater (drama). Tidak terkecuali juga sekarang ada banyak lembaga-lembaga keagamaan, termasuk gereja di dalamnya, yang menggunakan teater (drama) dalam usahanya menarik minat banyak orang kepada kebenaran yang agung. Namun apakah penggunaan drama di...
1410 hari yang lalu | Selengkapnya »

5. IA HARUS MENJADI SUPERPOWER: KONSPIRASI

Ia

[AkhirZaman.org] Pada artikel kali ini kita akan melihat hasil penelitian yang cermat dan objektif dari beberapa pihak terhadap  isu-isu konspirasi yang menonjol seperti “Imperial Al-Qaeda”, ”Serangan 9/11”, dan “Apokaliptis 2012”, dalam kaitannya dengan perjalanan Amerika Serikat sebagai Superpower yang dinubuatkan. Imperial An...
1596 hari yang lalu | Selengkapnya »

6. IA HARUS MENJADI SUPER POWER: LATAR BELAKANG

Ia

  [AkhirZaman.org] Beberapa ratus tahun yang lalu, orang-orang melarikan diri dari Benua Eropa  menuju ke Benua Amerika karena menginginkan kebebasan. Selama berabad-abad  kebebasan  itu telah dipasung dan dicabut oleh otoritas gereja yang murtad selama 1260 tahun. Upaya reformasi yang dilakukan hanya menyulut  pembantai...
1601 hari yang lalu | Selengkapnya »

7. LEGALISME ATAU KASIH

Legalisme

[AkhirZaman.org] Kita perluh mengerti dengan benar bagaimana Setan menghabisi standar-standar kerohanian tinggi dari umat Tuhan.  Ada suatu pola psikologis dari kompromi perlahan-lahan yang mana melaluinya, kuasa dan efek dari kebenaran akan dikikis sampai habis (lih. artikel sebelumnya). Sebagian orang menyatakan bahwa itu terlalu memu...
1646 hari yang lalu | Selengkapnya »

8. KESEMPURNAAN

Kesempurnaan

[AkhirZaman.org] Tuhan tidak pernah mempercayakan penyampaian undangan terakhir bagi dunia kepada orang-orang yang memiliki cacat dan kekurangan dalam tabiat. Banyak pendengarnya akan berbalik dari pekabaran itu, bukan karena mereka tidak percaya kepada pekabarannya, melainkan karena ketidakkonsistenan di dalam kehidupan para jurukabarnya. Sesun...
1673 hari yang lalu | Selengkapnya »

9. RAMALAN-RAMALAN: JAYABAYA (JOYOBOYO)

Ramalan-ramalan:

[AkhirZaman.Org] Ramalan Jayabaya atau sering disebut Jangka Jayabaya adalah ramalan dalam tradisi Jawa yang dipercaya banyak ditulis oleh Jayabaya, raja Kerajaan Kadiri. Ramalan ini dikenal pada khususnya di kalangan masyarakat Jawa yg dilestarikan secara turun temurun oleh para pujangga . Dari pengkajian berbagai sumber dan keterangan, umumnya...
1674 hari yang lalu | Selengkapnya »

10. RAMALAN- RAMALAN: ILMUWAN

Ramalan-

[AkhirZaman.Org] Selama berabad-abad lamanya ramalan akan hari kiamat berulang-ulang kali telah disampaikan, namun kalangan ilmuwan dikenal sebagai pihak yang netral bahkan anti akan ramalan. Pengertian yang keliru pada prinsip dan etika di kalangan ilmuwan sering menuntun pada suatu kesimpulan yang keliru, namun pada hakekatnya ilmuh pengetahuan...
1677 hari yang lalu | Selengkapnya »

Artikel Lainnya

IMAGE
Pelaku pembantaian Texas ...
[AkhirZaman.org] Tersangka pelaku penembakan di sebuah gereja di pedalaman...
Read More...
IMAGE
Mengungkap Kekayaan Pange...
[AkhirZaman.org]  - Pangeran Alwaleed bin Tahal menjadi salah satu dari...
Read More...
IMAGE
Buntut Teror New York, Tr...
[AkhirZaman.org] Presiden Amerika Serikat Donald Trump memanfaatkan serangan...
Read More...
IMAGE
Jumlah Anak Obesitas Naik...
[AkhirZaman.org] – Hasil studi yang dimuat dalam jurnal kesehatan The...
Read More...
IMAGE
Seorang istri di Pakistan...
[AkhirZaman.org] Seorang perempuan yang baru menikah di Pakistan ditangkap...
Read More...
IMAGE
Perhatikan Kode Stiker di...
[AkhirZaman.org] Pernahkah anda berpikir jika stiker yang ada di buah-buahan...
Read More...
IMAGE
Osteoporosis (Pengeroposa...
[AkhirZaman.org] Osteoporosis adalah kondisi menurunnya kepadatan tulang...
Read More...
IMAGE
Jenis-jenis Penyakit dan ...
Adenoids (Membesarnya hulu kerongkongan ) [AkhirZaman.org] Adenoids terdiri...
Read More...
IMAGE
Menggunakan Ponsel Sebelu...
[AkhirZaman.org] Pasti kamu pernah menggunakan atau memakai ponsel sebelum...
Read More...
IMAGE
MENJAGA KESEHATAN PARU-PA...
SISTEM PERNAFASAN [AkhirZaman.org] Paru-paru adalah bagian utama dalam...
Read More...
IMAGE
WARISAN ORANG-ORANG KUDUS...
Bunga-Bunga, Buah-Buahan, dan Satwa[AkhirZaman.org] Saya melihat padang yang...
Read More...
IMAGE
WARISAN ORANG-ORANG KUDUS...
Hadiah dari Tuhan [AkhirZaman.org] Kristus, hanya Kristus dan...
Read More...
IMAGE
KEMBALINYA KRISTUS (2)
Dari Gua-Gua dan Lubang-Lubang dan Penjara-Penjara[AkhirZaman.org] Di dalam...
Read More...
IMAGE
KEMBALINYA KRISTUS (1)
Tujuh Malapetaka dan Kebangkitan lstimewa[AkhirZaman.org] Terjadi suatu gempa...
Read More...
IMAGE
TUJUH MALAPETAKA TERAKHIR...
Umat Allah Tidak Menyukai Keinginan yang Keji[AkhirZaman.org] Sekarang ini,...
Read More...
IMAGE
[RH] MENDAKI TERUS
Janganlah kamu menjadi serupa dengan dunia ini, tetapi berubahlah oleh...
Read More...
IMAGE
[RH] BERDIRI PADA PRINSIP
Betapa kucintai Taurat-Mu! Aku merenungkannya sepanjang hari. Mazmur...
Read More...
IMAGE
[RH RENCANA-RENCANA ALLAH...
Tetapi semua orang yang menerimaNya diberiNya kuasa supaya menjadi anak-anak...
Read More...
IMAGE
[RH] KUASA INJIL
Sebab Allah yang telah berfirman, "Dari dalam gelap akan terbit terang! "...
Read More...
IMAGE
[RH] LEBIH SERUPA KRISTUS...
Dan kita semua mencerminkan kemuliaan Tuhan dengan muka yang tidak...
Read More...
IMAGE
Asal Usul Paskah
[AkhirZaman.org] Musim semi merupakan musim yang terbaik sepanjang tahun...
Read More...
IMAGE
Dibalik Cerita Dongeng
[AkhirZaman.org] Warisan kerohanian Maewyn Succat cukup ironis tetapi juga...
Read More...
IMAGE
Fakta Mengejutkan Tentang...
[AkhirZaman.org] Setiap tahun pada tanggal 14 Februari, tak terhitung jutaan...
Read More...
IMAGE
SEJARAH NATAL
[AkhirZaman.org] Perintah untuk mengadakan perayaan Natal tidak terdapat di...
Read More...
IMAGE
Semua Orang Sedang Diuji
[AkhirZaman.org] Allah menuntut umat Nya supaya membersihkan diri mereka dari...
Read More...

Data Kunjungan

016459328
Hari Ini
Kemarin
Minggu Ini
Minggu Lalu
Bulan Ini
Bulan Lalu
Semua
4424
11308
4424
75331
204988
15973345
16459328

IP Anda: 54.162.139.105
Tanggal: 2017-11-19 15:48:19

Online Saat Ini

We have 161 guests and no members online