Friday, April 19, 2024
Google search engine
HomeUncategorizedSATU RAPAT PENTING DARI MUSUH KITA

SATU RAPAT PENTING DARI MUSUH KITA

[AkhirZaman.org] Apa yang telah direncanakan Setan? Sebagaimana kita, umat Kristen, ingin dapatkan? Pemikiran tentang tema-tema ini, ditulis oleh Jim Hohnberger dalam bukunya Lari Kepada Tuhan. Penalaran ini tidak jauh dari kebenaran, dan masing-masing kita akan menemukan dengan pasti titik lemahnya. Tetapi jangan menyerah dan bangun  hidupmu yang sesungguhnya hanya dalam Yesus Kristus. Tanyakan pada diri sendiri: Adakah tampilan Kristus dalam hidupmu? Apakah kita hidup seperti Kristus? Apakah kita berbicara seperti Kristus? Dan semua keinginan kita seperti Kristus? Jika tidak, pertemuan Setan sudah berhasil sejauh ini.

Rapat mereka adalah rapat terbesar yang pernah dunia lihat. Dari setiap sudut bumi datang utusan yang terintimidasi dan sedang dalam bahaya akan dihancurkan. Malam ini akan menjadi penentu untuk pekerjaan mereka selanjutnya. Ini diatur oleh pemimpin utama mereka. Para utusan berbicara dengan tenang satu sama lain dan berulang kali mengekspresikan harapan bahwa seseorang akan mengubah keadaan. Mungkin ini yang akan disampaikan juru bicara malam ini.

Sejauh ingatan anda, pemimpin mereka adalah seorang yang mana semua orang ingin menirunya. Dia memiliki keduanya. Kasih sayang dan kesetiaan mereka. Sudah bertahun-tahun dia menjadi tuhan mereka. Sambutan yang luar biasa dari para utusan diberikan secara spontan ketika dia muncul di hadapan mereka dan mengambil tempatnya di panggung. Dia melihat dalam lautan keinginan, wajah yang menengadah ke atas, dan sebagai seorang ahli politik dia mendapat pengakuan orang banyak. Saat sambutan sudah menjadi tenang, ia menarik nafas yang dalam dan memulai.

“Dengarkan, hai kamu setan-setan! Kamu tidak dapat melarang umat Kristen untuk pergi ke gereja mereka. Mereka tetap pergi ke sana! Kamu tidak dapat menghentikan mereka untuk mempercayai doktrin mereka atau meneriakkan doa-doa mereka. Mereka akan tetap melakukannya! Kita harus mengganti siasat kita kalau kita mau menikmati keberhasilan. Waktu adalah kunci menuju keberhasilan, teman-temanku. Kita biarkan mereka dengan doktrin mereka, doa-doa mereka dan kunjungan mereka ke gereja, asal kita mengendalikan waktu mereka. Waktu adalah ramuan penting, karena tanpa waktu, mereka tidak akan pernah menemukan satu hubungan keselamatan dengan Kristus,” katanya, dan dengan licik meludah pada saat mengucapkan kata terakhirnya.

Setan melanjutkan: “Meskipun kamu berpikir mereka diselamatkan, kita masih akan mengendalikan waktu mereka dan mereka akan menjadi milik kita seperti mereka yang tidak pernah masuk ke dalam gereja. Bagaimana melakukannya? Sederhana. Gunakan satu-satunya hal penting dari hidupnya dan penuhi pikiran mereka dengan rencana-rencana yang tidak terhitung. Dorong mereka untuk belanja, belanja, dan belanja kemudian bekerja, kerja, dan kerja, supaya itu dapat membayar. Isi kotak surat mereka dengan penawaran kartu kredit yang sanggup membayar segalanya.

Ajari mereka bahwa kegembiraan itu berasal dari benda-benda. Minta para suami untuk bekerja delapan, sepuluh, sampai dua belas jam sehari, enam atau tujuh hari dalam seminggu. Miliki dua pekerjaan, jika perlu. Yakinkan para istri mereka, bahwa mereka perlu untuk bekerja. Katakan pada mereka bahwa tidak ada lagi jalan yang lain jika mereka ingin menjaga standar keluarga mereka. Kemudian jika istri sudah bekerja sepanjang hari, ia punya berbagai tanggung jawab yang besar di rumah pada sore hari, dan tidak ada lagi tenaga untuk pasangan atau anak-anak.

Sengketa merangsang pikiran, yang seharusnya mendengar Yesus berbisik dalam hati nurani mereka. Dalam setiap rumah tangga, tempat kerja dan tempat berdagang, hujani indra mereka dengan suara musik. Kemanapun mereka berada, penuhi mereka dengan berita buruk setiap hari. Gunakan surat kabar, majalah, radio dan televisi sepanjang hari.

Langgar struktur moral pernikahan dan simbol-simbol yang menimbulkan nafsu birahi  anak muda dan membangkitkan pikiran-pikiran kotor. Tempatkan mereka pada papan iklan, dalam film, dalam halaman pertama surat kabar dan majalah dan tentu saja pada televisi. Gunakan “talkshow” TV sebagai acara yang paling disukai di ruang tamu mereka. Biarkan mereka dengan lahap menangkap rincian perilaku tidak bermoral hingga mereka mulai melihat kejahatan hanya sebagai suatu pilihan lain.

Biarkan dia berurusan dengan masalah-masalah dunia yang tidak masuk akal dan picik. Teliti kesalahan-kesalahan dari orang kaya dan terkenal. Alihkan pikiran mereka dari kenyataan kehidupan yang serius kepada  harapan bertaruh yang sia-sia, seperti lotere, dan kasino. Penuhi rak-rak mereka dengan buku-buku dan majalah-majalah. Sepanjang waktu, semakin banyak waktu yang mereka habiskan untuk membaca, semakin sedikit waktu yang mereka habiskan dengan Tuhan. Penuhi rumah mereka dengan komputer dan fokuskan mereka dalam dunia elektronik, dimana kita bisa kendalikan sumber-sumber utamanya. Kirimi mereka dengan e-mail yang banyak. Benamkan mereka dalam informasi tanpa akhir yang “menghancurkan”. Berikan mereka “notebook” untuk bekerja terus-menerus. Pastikan semua orang memiliki telepon seluler, termasuk anak-anak.

Isi hari-hari mereka dengan panggilan telepon, berita olahraga dan musik. Isi keraguan mereka dengan film-film. Sibukkan dengan hal-hal politik dan sosial. Berikan mereka wireless dan radio telepon, supaya lebih mudah untuk terus berbicara. Atur supaya mesin penjawab telepon mereka selalu penuh dengan pesan.

Termasuk juga kegiatan anak-anak, kegiatan olahraga di sekolah dan sepulang sekolah, tarian, ballet, petualangan, klub, pelajaran musik, dan pesta. Perkembangkan tingkat stress dengan banyaknya pekerjaan rumah yang semakin meningkat pada umur yang masih muda. Kirim mereka untuk sekolah di asrama dan program untuk anak muda dan pisahkan mereka dari pengaruh para orang tua. Biarkan mereka hidup terpisah cukup lama, dan tidak memiliki kegiatan apapun bersama orang tua mereka selama masa pertumbuhan mereka. Paksa mereka untuk mencari pelarian dalam kegiatan seksual, dengan menggunakan rokok, alkohol dan obat-obatan lain.

Dorong orang  dewasa untuk mempunyai rekreasi yang berlebihan. Kirim mereka untuk menikmati liburan yang mahal, yang kemudian harus dibayar dengan kerja keras. Paksakan pada mereka beban hipotek dan pinjaman dalam segala bentuk untuk bekerja keras dan tidak memiliki waktu untuk keluarga mereka. Segera, segera, segera, kembali dari liburan mereka yang melelahkan, kacau dan tidak siap menghadapi seminggu di depan. Jangan biarkan mereka pergi ke pedesaan. Malahan, kirim mereka ke taman hiburan yang menyenangkan, acara-acara olahraga, konser musik dan bioskop. Jadikan ini semboyanmu : liburan melemahkan dan memiskinkan hingga harus bekerja keras kembali!

Jika kamu kehilangan perangkap ini, pergunakan mereka melawan gereja mereka sendiri. Berikan mereka sebanyak mungkin pelayanan, tanggungjawab dan masalah untuk diselesaikan sehingga mereka tidak menghabiskan waktu untuk berbuat baik. Saat mereka berkumpul dalam pertemuan kerohanian, libatkan mereka dalam gossip dan perkataan rendah yang menghasilkan permasalahan dalam hati nurani dan emosi yang tidak tenang. Bawa krisis demi krisis yang beruntun dalam gereja mereka, yang kemudian digunakan untuk menimbulkan peselisihan sehingga tidak ada waktu bagi mereka untuk menyalakan api penginjilan dalam hati mereka. Semangati mereka untuk belajar doktrin-doktrin dan penginjilan. Hadir dalam seminar, untuk memimpin konferensi jemaat yang besar.

Permudah cara untuk mengadakan pertemuan jemaat nasional untuk melakukan reformasi. Pastikan bahwa pembahasan pertama dalam status keluarga adalah tentang nilai-nilai keluarga. Kemudian gunakan masalah-masalah sosial yang besar seperti aborsi. Biarkan mereka dengan gaya hidup konservatif mereka. Tetapi melebihi semua harga dan menahannya bagaimanapun, sebagai pendosa saat mereka butuh keselamatan dan pergi kepada Kitab Suci dan Tuhan. Jika ini terjadi, bagi kita mereka semua telah tersesat.

Waktu adalah senjata besar kita dan teman terbesar kita, rekan-rekanku. Pergunakan itu dengan bijaksana dan biarkan orang-orang tidur lebih lama dalam kesalahan mereka. Lalu dunia bergabung dengan gereja kita dan kita mendapatkan kemenangan abadi!”

Dengan kedua tangan, mendesak para kaki tangan Setan: “Menuju kemenangan! Menuju kemenangan! Kemenangan,” Gema dan hasil dari rapat penting ini hari ini sampai kepada kita. Ini adalah rapat yang penting! Mungkin saya  menerka semua rinciannya, tapi Andalah yang menilai hasilnya. Para malaikat jahat pergi dengan tak sabar untuk melaksanakan jadwalnya. Semua mendekati umat Kristen untuk dipekerjakan, dipekerjakan, dipekerjakan dan disibukkan kesana kemari. Kita tidak menjalankan kehidupan yang sederhana, temanku. Kehidupan kita terlalu padat. Keseluruhan sistem digerakkan oleh kekuasaan. Inikah setan dengan rancangan keberhasilannya?

Setan mengatur untuk mendapatkan seluruh dunia ke dalam pergerakan yang sangat cepat. Pergerakan ini semakin cepat dan semakin cepat setiap harinya. Setan tidak ingin melambatkan pergerakannya, agar seseorang dapat didengar. Dalam pergerakan ini, saya menghabiskan lebih dari tiga puluh tahun hidup saya dan tidak ada yang tidak saya ketahui tentang perjalanan ini.

Diterjemahkan oleh akhirzaman.org
Sumber: www.AmazingHope.net – An Important Meeting of Our Enemy [buku Hohnberger Jim – “Escape to God” (Lari kepada Tuhan)]

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments

Anda rindu Didoakan dan Bertanya?