akitab yang selamat dr ldakan Copy

 

[AkhirZaman.org] Aparat kepolisian di Tennessee, Amerika Serikat, memastikan bahwa hanya ada satu barang yang luput dari kebakaran dan ledakan mobil SUV di Interstate 385, dekat Kota Memphis, hari Minggu kemarin.

Barang yang dimaksud adalah sebuah Alkitab. Keterangan polisi ini pun dibenarkan oleh seorang saksi mata yang juga menolong pengemudi dalam kecelakaan itu.

“Ini luar biasa. Ada Tuhan di situ. Jika kalian masih tidak percaya, saya tidak tahu lagi bagaimana menjelaskannya kepada kalian,” ungkap saksi mata, Eugene McNeil, kepada stasiun televisi WMC-TV, seperti dilansir Upi.com, Selasa (24/2/2016).

Eugene menjelaskan, sebuah Jeep Laredo keluaran 2014 keluar dari jalur jalan dan menabrak sebuah tiang sebelum terbakar.

Bersama petugas kepolisian unit K9 Richard Morrow yang kebetulan berada di lokasi, ia membantu melepaskan sopir dari himpitan kemudi. Sementara itu, banyak pengguna jalan lain saat itu, tetapi hanya berani menatap dari kejauhan.

Beberapa orang pun harus menyiramkan air ke tubuh pengemudi itu agar sambaran api yang sudah terlihat melalap mobil tidak menyambar tubuhnya. Upaya penyelamatan pun berhasil, persis sesaat sebelum mobil itu meledak.

Petugas pemadam kebakaran kemudian datang dan memadamkan api. Sesaat setelah itu, mereka mendapati sebuah Alkitab dalam kondisi utuh tak terbakar di kursi belakang mobil tersebut.

Proses penyelamatan ini pun sempat direkam, dan video tersebut diunggah ke laman Facebook oleh pemilik akun atas nama Anita Irby. “Saya baru saja melihat Tuhan di 385 (Interstate 385),” tulis Irby.

sumber: http://goo.gl/JBtLe4

“Janganlah engkau lupa memperkatakan kitab Taurat ini, tetapi renungkanlah itu siang dan malam, supaya engkau bertindak hati-hati sesuai dengan segala yang tertulis di dalamnya, sebab dengan demikian perjalananmu akan berhasil dan engkau akan beruntung.“ ( Yosua 1:8 )

“Karena kamu telah dilahirkan kembali bukan dari benih yang fana, tetapi dari benih yang tidak fana, oleh firman Allah, yang hidup, dan yang kekal.“ ( 1 Petrus 1:23 )

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here