narkoba

[AkhirZaman.org] Penyalahgunaan narkoba telah membuat perempuan asal South Carolina, AS ini kehilangan sesuatu yang berharga baginya. Kaylee Muthart (20) kini harus hidup tanpa bisa melihat, setelah sekitar sebulan lalu, di bawah pengaruh narkoba, dia nekat mencongkel kedua bola matanya sendiri. Muthart sempat menjadi pengguna narkoba jenis metampetamin selama sekitar enam bulan, hingga akhirnya berakhir dengan insiden mengerikan. Dalam wawancara dengan media People, Muthart mengungkapkan kisahnya. Dia mengaku mengenal obat-obatan terlarang tersebut dari rekan kerjanya. Namun setelah meninggalkan pekerjaan dan lingkungan pengguna narkoba, Muthart ternyata kembali memakai narkoba karena merasa kesepian.

Hingga akhirnya pada 6 Februari lalu, saat dalam pengaruh narkoba, Muthart berhalusinasi dan merasa dirinya harus mengorbankan sesuatu yang berharga baginya demi “menyelamatkan dunia”. “Saya berpikir jika orang-orang yang telah meninggal sedang terjebak di dalam kuburan dan Tuhan sendirian di surga. Saya merasa harus mengorbankan hal yang penting untuk membebaskan mereka untuk menuju Tuhan,” kata Muthart. Dalam kebingungan, dia lantas sampai pada pemikiran untuk mengorbankan penglihatannya. Dengan menggunakan tangan kosong, Muthart mencongkel kedua matanya. Hal itu dilakukannya di depan sebuah gereja di sekitar tempat tinggalnya di kota Anderson. Setelah tindakan nekatnya itu, seorang pastor melihatnya dan bersama beberapa warga juga petugas mereka mencoba menahan Muthart agar tidak melukai dirinya lebih jauh. Dia lantas dibawa ke Rumah Sakit Greenville Memorial untuk mendapat perawatan. Pihak rumah sakit juga mengabarkan kondisi Muthart kepada orangtuanya.

https://goo.gl/JHFrN3

Ternyata efek narkoba yang ditimbulkan sangat menyeramkan, sebab halusinasi yang sangat panjang ini sangat merusak nalar yang baik dari seorang pemakai bahkan secara sadis terhadap diri sendiri apalagi bagi orang lain.

Inilah sebabnya mengapa pemerintah kita sangat melarang narkoba ini, karena selain menghancurkan masa depan sebagai penerus keturunan keluarga, juga sebagai pejuang harapan bangsa dan negara.

Secara rohanipun akan membuat ahklak menjadi jahat.

” Tidak tahukah kamu, bahwa kamu adalah bait Allah dan bahwa Roh Allah diam di dalam kamu? Jika ada orang yang membinasakan bait Allah, maka Allah akan membinasakan dia. Sebab bait Allah adalah kudus dan bait Allah itu ialah kamu.; Sebab itu, demi Aku yang hidup, demikianlah firman Tuhan ALLAH, sesungguhnya, oleh karena engkau menajiskan tempat kudus-Ku dengan segala dewamu yang menjijikkan dan dengan segala perbuatanmu yang keji, Aku sendiri akan meruntuhkan engkau; Aku tidak akan merasa sayang dan tidak akan kenal belas kasihan.”

1Korintus 3:16,17; Yehezkiel 5:11.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here