[AkhirZaman.org] Mengaku lahir pada tahun 2043, seorang pria menggegerkan dunia maya. Michael Phillips, lewat sebuah channel YouTube, membeberkan adanya bencana yang akan datang, yaitu Perang Dunia III.

Phillips mengaku, pada usia 32 tahun ia menjadi bagian misi rahasia pemerintah sebuah negara untuk dikirim ke masa lalu, yakni saat ini.

Dikutip dari Express, Selasa 27 Februari 2018, PD III akan dimulai dengan perang nuklir antara Amerika Serikat (AS) dan Korea Utara (Korut) sekitar 2019 nanti.

“Korut akan mencoba meluncurkan rudal balistik terlebih dahulu ke Honolulu, Hawaii. AS akan membalasnya dengan rudal penjelajah dan di situ Kim Jong-un akan tewas,” lanjutnya.

Ia kembali menuturkan, perang AS dan Korut ini akan menjadi awal PD III yang akan terjadi di 2020. Saat itu, Rusia dan Tiongkok akan melawan Inggris serta beberapa negara lain.

“Donald Trump akan kembali menjadi Presiden AS untuk periode kedua dan akan mencoba di periode ketiga.

Mengenai UFO, ia mengklaim bahwa munculnya UFO adalah upaya dari dunia masa depan untuk menghambat perubahan iklim.

Tak hanya itu, ia membeberkan pula bahwa UFO tersebut berisi orang-orang yang sama dengan dirinya, yaitu penjelajah waktu.

https://goo.gl/Q9v6PY

Banyak manusia yang saat ini yang mengaku dengan bibirnya bahwa mereka dapat mengetahui keadaan masa mendatang dan datang dari masa akan datang.

Penipuan dan penyesatanpun kian bertumbuh dalam hati manusia yang suka pada hal-hal yang bersifat palsu dan fana.

Semua ini, Tuhan sudah memberi peringatan kepada seluruh umat manusia akan kejahatan dan penyesatan yang akan menipu banyak manusia juga.

“Waspadalah supaya jangan ada orang yang menyesatkan kamu! Sebab banyak orang akan datang dengan memakai nama-Ku dan berkata: Akulah Mesias, dan mereka akan menyesatkan banyak orang.”

Mat 24: 4, 5.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here