buncit

[AkhirZaman.org] Sebuah wabah misterius merebak di wilayah Oye-Obi, Negara Bagian Bunue, Nigeria, dilaporkan sudah merenggut nyawa 15 orang dan menginfeksi 104 penduduk. Pusat Pengendalian Penyakit Nigeria (NCDC) menyatakan penyakit tersebut sudah merebak sejak Januari lalu dan diyakini bukan diakibatkan virus corona.

Seperti dilansir surat kabar Express, Rabu (12/2), para pakar setempat meyakini penyakit itu bukan disebabkan oleh virus corona yang saat ini sedang menyebar di China dan beberapa negara di dunia. Badan kesehatan Nigeria belum berhasil mendiagnosa penyakit tersebut sehingga mereka belum bisa menentukan cara pengobatannya.

Gejala utama yang dialami pengidap penyakit misterius tersebut adalah mereka mengalami pusing, diare, muntah-muntah dan perut yang tiba-tiba buncit.

Parlemen setempat mendesak NCDC mengawasi situasi tersebut dan mengambil tindakan untuk mencegah penyebaran penyakit. Mereka juga memerintahkan untuk melakukan karantina terhadap orang-orang yang terinfeksi.

cnnindonesia.com

Saat ini kita sudah berada di akhir zaman, di mana peristiwa-peristiwa yang terjadi di atas dunia ini sebenarnya sedang menggenapi apa yang firman Tuhan telah nyatakan.

Lukas 21:11 mengatakan:

”Dan akan terjadi gempa bumi yang dahsyat dan di berbagai tempat akan ada penyakit sampar dan kelaparan, dan akan terjadi juga hal-hal yang mengejutkan dan tanda-tanda yang dahsyat dari langit.

Alkitab berkata bahwa di berbagai tempat akan muncul penyakit sampar, bahkan bisa jadi penyakit-penyakit yang akan muncul misterius dan sulit untuk didiagnosa sebagaimana terjadi di Nigeria. Namun, Anda tidak perlu khawatir, sebab itu semua memang harus terjadi sebagaimana yang firman Tuhan katakan.

Sebab itu, hendaklah kamu juga siap sedia, karena Anak Manusia datang pada saat yang tidak kamu duga” Matius: 24:44.

Dengan peristiwa-peristiwa penyakit baru yang muncul di atas dunia ini sebenarnya menjadi sebuah kabar baik untuk kita sebagai umat percaya, bahwa kedatangan-Nya sudah dekat, untuk itu marilah kita bersedia bagi kedatangan-Nya, tetaplah setia sampai kedatangan Yesus yang kedua kali.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here